Dikabarkan Putus, Ammar Zoni Ternyata Masih Suka Kepoin Ranty Maria Lho !

0
25892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar-zoni
Copyright©Instagram/ammarzoni

Dikabarkan Putus, Ammar Zoni Ternyata Masih Suka Kepoin Ranty Maria Lho !

Lensaremaja.com – Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria ini masih tanda tanya. Sebab, kabar yang telah mengatakan hubungan mereka berdua ini telah putus pun sama sekali belum di konfirmasi oleh salah satu dari mereka berdua.

Namun kenyataannya Ammar Zoni pun masih nampak kepo dengan Ranty Maria. Semua ini terungkap karena beberapa aktivitas yang terlihat di media sosial Anmar. Pemeran Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau ini sering terlihat memberikan reaksi di akun Instagram Ranty Maria.

Salah satunya unggahan sebuah foto yang selalu di unggah oleh pemeran Ratna di 7 Manusia Harimau ini. Hampir setiap foto yang telah di unggah oloeh Ranty ini selalu di sukai oleh Ammar Zoni. Namun disisi lain, justru Ranty tak pernah melakukan hal yang sama seperti ammar tersebut.

Tentunya ini membuat para penggemar pun pada bertanya – tanya. Apakah Ammar Zoni masih menyimpan rasa terhadap Ranty ? meskipun hubungan mereka berdua ini belum jelas. Hingga saat ini mereka berdua ioni juga jarang terlihat bersama.

ammar-zoni
Copyright©Instagram/ammarzoni

Apalagi setelah sinetron 7 Manusia Harimau ini berakhir mereka berdua ini pun jarang bertemu satu sama lainnya. Padahal di ketahui sebelumnya hubungan Ammar Zoni dan Ranty ini sangat lah romantis dan selalu menunjukkan kemesraan hubungan mereka.

Ammar ini memang sering sekali menunjukkan romantisnya ke Ranty Maria seperti yang di kawasan Kempinski Hotel, Jakarta ini. Ammar ini terlihat sangat romantis, saat itu terlihat ada meja di dekat kolam renang yang berisikan lilin foto – foto Ammar dan Ranty Maria serta bunga mawar yang sangat indah dan terlihat sangat romantis.

Ammar ini menunjukkan suprisenya tersebut ke Ranty Maria dengan menutup mata Ranty Maria supaya Rantyu Maria merasa terkejut dengan keromantisan yang di tunjukkan oleh Ammar Zoni tersebut.

Ammar Zoni ini memang orang yang terbilang sangat romantis dan juga pengertian. Hubungan Ammar dan Ranty ini belum bisa dio jelaskan karena mereka berdua belum ada yang bisa memberikan keterangan tentang hubungan mereka apakah masih berlanjut atau kah sudah putus.

Baca juga :

Cemal Faruk Keluar Dari Anak Jalanan, Kok Main Di Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here