Rayakan Ulang Tahun Song Joong Ki, Fans Indonesia Galang Dana Untuk Penderita Kanker !

0
2787
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki - Descendants Of The Sun
Copyright ©instagram @songjoongkionly / Song Joong Ki - Descendants Of The Sun

Rayakan Ulang Tahun Song Joong Ki, Fans Indonesia Galang Dana Untuk Penderita Kanker !

Lensaremaja.com – Penyakit demam serial drama korea fenomenal Descendants Of The Sun nampaknya sudah menjangkit ke Indonesia. Hal itu terbukti dengan usai serial drama korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut tayang di salah satu telvisi swasta nasional, popularitas dari kedua pemain utamanya tersebut nampaknya kian meninggi di Tanah Air.

Terlebih lagi popularitas dari aktor utama pria Song Joong Ki, baru beberapa hari tayang di layar kaca televisi sudah langsung memiliki banyak penggemar baru dari Tanah Air. bahkan para penggemar di Indonesia pun juga mencoba membuat berbagai kegiatan dalam rangka merayakan hari ulang tahun idolanya itu.

Song Joong Ki - Descendants Of The Sun
Copyright ©instagram @dots_indo / Song Joong Ki – Descendants Of The Sun RCTI

Seperti halnya sang idola yang dikenal dengan sifat dermawannya, penggemar Song Joong Ki di Indonesia juga mengadakan acara penggalangan dana guna kegiatan sosial. Setelah itu, penggemar Song Joong Ki di Indonesia juga akan menyumbangkan dana hasil penggalangan tersebut kepada penderita kanker di Indonesia.

Zahra, Founder hallyuranger, mengungkapkan jika acara yang mereka buat dengan dukungan fans Song Joong Ki di Indonesia dan akan dipublikasikan secara global oleh KiKyoholic Indonesia.

Para fans Song Joong Ki di Indonesia nantinya akan menyerahkan hasil penggalangan dana tersebut kepada Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKKAI) yang berlokasi di Jakarta. Penggalangan dana tersebut merupakan hasil dari acara foundrainsing yang diadakan oleh hallyuranger.com dan didukung sepenuhnya oleh fanbase Song Joong Ki Indonesia.

Song Joong Ki - Descendants Of The Sun
Copyright ©instagram @songjoongkionly / Song Joong Ki – Descendants Of The Sun

Selanjutnya acara tersebut juga akan dipublikasikan secara global oleh fanbase Kyoholic Indonesia yang diadakan selama satu bulan, dimulai dari tanggal 15 Agustus sampai dengan tanggal 16 September kemarin.

Selain menggelar acara foundraising yang akan diberikan kepada Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKKAI), fans Song Joong Ki di Indonesia juga akan terus mengadakan kegiatan sosial lainnya yang sudah dijadwalkan. Dan dalam waktu dekat ini para fans Song Joong Ki di Indonesia juga akan mengggelar acara fundraising untuk sebuah panti asuhan yang berada di Yogyakarta.

BACA JUGA : Gantian, Kini Song Hye Kyo Berikan Tanda Cinta Untuk Song Joong Ki, Apasih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY