Gantian, Kini Song Hye Kyo Berikan Tanda Cinta Untuk Song Joong Ki, Apasih?

0
6366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©Instagram/kyo1122

Gantian, Kini Song Hye Kyo Berikan Tanda Cinta Untuk Song Joong Ki, Apasih?

Lensaremaja.com – Selebritis Korea yang bernama Song Hye Kyo ioni memberikan tanda spesial untuk lawan mainnya dalam drama korea Descendants of The Sun. Song Hye Kyo ini pun mengunggah postingan terbarunya seorang wanita yang memberikan tanda cinta.

Postingan yang di unggah oleh Song Hye Kyo ini sangatlah penting untuk para penggemarnya. Terlebih para penggemarnya yang menyukai pasangan Hye Kyo dan Song Joong Ki ini. Hal tersebut lantaran, pemain dokter Kang Mo Yeon di Descndants of The Sun ini mengunggah sebuah gambar yang mana masih berhubungan dengan hari Ulang Tahun Song Joong Ki.

Sebab ulang tahun Song Joong Ki jatuh pada tanggal 19 September kemarin. Lewat akun Instagramnya, mantan kekasih Hyun Bin tersebut mengunggah sebuah gambar artis wanita yang bernama Ok Joo Hyun.

Namun menariknya lagi, artis wanita yang di unggahnya tersebut membentuk sebuah bentuk hati. Hal tersebut membuat spesifikasi jika Song Hye Kyo sebenarnya ingin mengucapkan ulang tahun ke Song Joong Ki.

song-hye-kyo
Copyright©Instagram/kyo1122

Namun dengan beberapa kode rahasia supaya hubungan spsial yang di kabarkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak terkuak. “Ciee tanda hatinya seperti ya buat Joong Ki tuh, kan ulang tahun Joong Ki,” tulis fans dalam akun Instagramnya.

Padahal di ketahui, Song Hye Kyo ini mengunggah gambar ini karena dirinya sangat berterima kasih dengan Ok Joo Hyun, dan juga memuji penampilan artis yang sudah senior tersebut. Namun sebelumnya di kabarkan jika di saat ulang tahun Song Joong Ki, ia akan melamar lawan mainnya di drama Korea DOTS.

Memang setelah chemistry yang membuat banyak fans baper ini masih terus berlanjut sampai saat ini, hingga para fans juga menginginkan jika hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini bisa sampai di jenjang pernikahan.

Karena para fans mengira jika pasangan dalam drama Korea W ini sangat lah cocok untuk menjadi pasangan di dunia nyata.

Baca juga :

Song Hye Kyo Kenang Drama Korea Lawasnya, ‘The Real Song Song Couple’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here