Song Hye Kyo Kenang Drama Korea Lawasnya, ‘The Real Song Song Couple’ !

0
3277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©Instagram/songhyekyozone

Song Hye Kyo Kenang Drama Korea Lawasnya, ‘The Real Song Song Couple’ !

Lensaremaja.com – Bagi yang sudah lama ,menjadi pecinta Drama Korea pastinya pernah di buikin baper oleh drama Korea Endless Love (Autumn in My Heart). Melodrama yang di bintangi oleh Son Hye Kyo ini bisa di bilang sangat populer di era tahun 2000 silam.

Enam belas tahun yang lalu, Song Hye Kyo pun rupanya mengajak fans untuk bernostalgia mlalui unggahan di akun Isntagram. Aktris yang menampilkan tiga potongan dalam adegan di drama Korea Endleess Love.

Adegan pertama yang menampilkan Yoo Eun Seo yang di perankan oleh Song Hye Kyo. Sendirian. Sedangkan dua yang lainnya pun dan masing – masing bersama dengan Yoon Joon Sea yang di perankan oleh Song Seung Heon dan Han Tae Seok Kim Wo Bin yang di perankan oleh Kim Wom Bin.

Song Hye Kyo juga menuliskan 9.18 … Sudah 16 Tahun ini berlalu yok. Sutradara Yoon Seok Ho, Song Heon dan Woo Bin terima kasih lagi. Tak pelak unggahannya tersebut pun langsung di banjiri oleh komentar dari para fansnya.

song-hye-kyo
Copyright©Instagram/songhyekyozone

Banyak yang mengaku jika dirinya baper mengenang sedihnya drama KBS tersebut. Ada juga yang menganggap jika drama tersebut menciptakan Song Couple sebenarnya bukan Descendants of the Sun yang di bintangi oleh Song Hye Kyo bersama lawan mainnya yaitu Song Joong Ki.

Para netizen pun banyak yang memberikan beragam komentarnya. “Song Song Couple yang asli,” komentar salah satu netter. “Aku ingat menonton drama ini dan menangis tiap episodenya,” tambah netter lain. “Sebenarnya mereka adalah Song Song Couple yang asli,” pungkas lainnya.

Namun sementara itu drama Korea Endless Love ini mengisahkan tentang Yoon Eun Seo yang tertukar saat masih bayi karena kelalaian pihak rumah sakit. Drama ini juga mengisahkan cinta segitiga di antara Eun Seo, Joon Seo dan juga Tae Seok.

Baca juga :

Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo Saat Rayakan Ulang Tahun ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY