Netizen Ingatkan Stefan William Akan Hubungan Raffi Ahmad Dan yuni Shara !

0
3629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william1
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Netizen Ingatkan Stefan William Akan Hubungan Raffi Ahmad Dan yuni Shara !

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang kini namamnya melejit tinggi karena memrankan peran Boy di sinetron Anak Jalanan ini bernama Stefan William. Stefan dan kekasihnya yang baru bernama Celine Evangelista ini tak pernah sepi dari komentar para haters.

Sepasang kekasih yang baru saja mempublikasikan hubungannya di depan media ini tak henti – hentinya menuai cibiran dari para haters. Yang terbaru saat ini adalah salah satu foto yang tengah di unggah oleh Stefan William di akun Instagram pribadinya.

Foto yang telah di unggah oleh Stefan William ini pun lagi – lagi menerima cibiran dari para haters dan juga netizen. Foto yang di unggah oleh mantan kekasih Natasha Wilona ini pun memperlihatkan kemesraan di antara mereka berdua.

Banyak dari netizen yang mengkritik hubungan Stefan William dan mantan istri Dirly Idol tersebut, lantaran status Celine Evangelista yang sebagai janda. Meskipun hal tersebut tak di permasalahkan oleh bintang Tiger Boy tersebut.

stefan-william
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Namun kali ini netter mengharapkan supaya Stefan William dapat melihat kisah hubungan keseriusan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara yang juga merupakan seorang janda. Di tengah keseriusan artis papan atas dan Yuni Shara saat itu opada akhirnya kandas di tengah jalan.

Salah satu netter pun berkomentar tentang hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista ini dengan mengatakan Mungkin fans banyak yang kecewa gegara Steffan itu milih cewe nya yang lebih tua dari dia. Kalo misalnya dia sama yuki kato mah gue gapapa. Tapi ini sama janda. Maaf nih ya gue ga ngejelekin status nya Celine. Kalo kejadian gini jadi inget Raffi sama Yuni Shara hehe.. apakah mereka bertahan? Padahal raffi juga pengen ngebut nikah waktu itu sama mba yuni. Maaf ya bawa2 artis lain.

Netter yang lainnya juga mengatakan kepada Stefan William ini dengan mengatakan Liat Rafi ahmat sm yuni sarah, berakhirnya gmn? Hidup ini hanya panggung sandiwara. Tuhan tetap pilihkan yang terbaik dari yg terbaik .. gbu.

Baca juga :

Tersaingi Sosok Bryan Domani, Stefan William Jadi Kehilangan Banyak Fans Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY