Sinopsis Thapki Episode 63 Hari Ini Selasa 20 September 2016 : Bihaan Mulai Tertarik Dengan Thapki, Thapki Berniat Membongkar Kebohongan !

0
3678
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Debroo

Sinopsis Thapki Episode 63 Hari Ini Selasa 20 September 2016 : Bihaan Mulai Tertarik Dengan Thapki, Thapki Berniat Membongkar Kebohongan !

Lensaremaja.com – Usai Thapki bersama Bihaan meminta restu dari orang tua Thapki, Bauji memberi gelang merah kepada mereka berdua. Dhruv baru saja datang dan melihat hal tersebut. Ia pun terkejut akhirnya Thapki menerima Bihaan sebagai suaminya.

Sinopsis Thapki Dhruv pun tak bisa menerima itu hingga ia mengamuk di dalam kamar. Baju yang di lemari pun ia buangi hingga Shraddha yang baru masuk ke dalam kamar pun menjadi sasaran kemarahan Bihaan.

Bihaan pun bersyukur kepada Dewa karena thapki kembali kepadanya. Namun di sisi lain Thapki masih memikirkan siapa orang yang menyuruh Bihaan untuk menikahinya. Hingga thapki berencana untuk membongkarnya.

Sinopsis Thapki Namun malam harinya Thapki hendak menggelar tikar untuknya tidur namun bihaan menyuruh Thapki untuk tidur di kasur dan Bihaan akan tidur di tikar. Bihaan p-un juga menyiapkan air putih untuk thapki karena setiap bangun tidur thapki selalu minum air putih.

Sementara Shradda menehur thapki yang tak jadi bercerai dengan Bihaan bahkan Shradda hingga menghina Thapki. Vasu yang melihatnya pun memanggil Shradda dan menginjgatkan Shradda untuk tak membuat masalah dengan Thapki.

sinopsis-thapki-2
Copyright©IntiFilm

Sinopsis Thapki Vasu pun mengatakan jika dirinya ingin agar Thapki dekat dengan Bihaan tanpa di ganggu lagi dan Shradda pun bingung dengan sikap ibu mertuanya tersebut. Langkah pertam, Thapki pun mengingat seorang wanita yang pernah muncul di pernikahannya dan juga mengaku sebagai istri Dhruv namun ternyata keliru.

Thapki pun berhasil mencari tahu wanita tersebut dan juga sudah sepakat untuk bertemu di suatu tempat. Sementara Bihaan melihat Thapki yang sedang menelpon di balkon. Namun entah mengapa Bihaan seperti tersihir dan saat itu Bihaan sedang mencuci motornya.

Sinopsis Thapki Namun Tanpa sadar Bihaan malah mencuci motornya dengan air kotor dan Bauji menegur bihaan hingga Bihaan menjadi salah tingkah dan bingung dengan sikapnya sendiri. Kemudian Thapki pun diam – diam pergi dari rumah ia malah bertemu dnan Vasundra di pintu masuk gerbang.

Thapki pun beralasan jika dirinya pergi ke kuil dan Thapki pun tiba di kuil tersebut dan menemui wanita yang pernah mengaku sebagai istri Dhruv tersebut. Tahp-ki pun melihat Vasundra datanmg ke kuil dan ia pun langsung bersembunyi bersama wanita tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 20 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 21 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Makin Seru, Thapki Akan Ketahui Kejahatan Vasundra Dalam Episode 62 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY