Berbagai Foto Hot Andrea Dian Dan Ganindra Bimo Diatas Ranjang Ini Bikin Iri Netizen !

0
22441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Copyright ©instagram @ganindrabimo / Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Berbagai Foto Hot Andrea Dian Dan Ganindra Bimo Diatas Ranjang Ini Bikin Iri Netizen !

lensaremaja.com – Baru baru ini pasangan artis Andrea Dian dan Ganindra Bimo tengah heboh dibicarakan, hal itu lantaran berhasil membuat para netizen merasa iri lantaran kemeseraan yang mereka berdua pamerkan. Sebagai pasangan muda, tentunya sedang mesra mesranya Andrea Dian dan Ganindra Bimo merajut jalinan rumah tangga.

Sering memamerkan kemesraan, Andrea Dian dan Ganindra Bimo kali ini lagi lagi unggah foto kemesraannya yang sukses bikin baper dan iri para fans yang melihatnya. Terlebih lagi unggahan foto tersebut menjurus kearah intim dan hot.

Foto yang diunggah lewat akun instagram tersebut menampakkan Andrea Dian yang hanya sedang mengenakan underwear bermerek terkenal diatas ranjang. Sementara Bimo sang suami nampak tidur telungkup dengan wajah diatas perut dengan paha dari Andrea Dian yang memang terlihat sengaja dibuka lebar.

Hanya mengenakan boxer, Bimo yang tak mengenakan baju seolah juga memamerkan tato yang memenuhi tubuhnya bagian belakang. “All i need is you needing me,” tulis Andrea Dian dalam caption foto yang diunggahnya yang memang digunakan untuk promosi iklan underwear yang tengah dipakainya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Copyright ©instagram @andreadianbimo / Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Tak hanya itu saja, pada akun Bimo juga diketahui juga tengah mengunggah foto mesra mereka berdua yang memiliki tema sama, namun dengan gaya yang berbeda. Yang mana terlihat Andrea Dian sedang berpose tengkurap, sehingga bagian bokong dari Andrea Dian terlihat cukup jelas.

Sendangkan Bimo terlihat sedikit menyentuh bokong dari istrinya itu, “I’m crazy and I don’t pretend to be anything else,” tulis Bimo dalam caption.

Netizen yang mengetahui unggahan foto foto hot Andrea Dian dan Bimo Ganida itu langsung dibuat panas dingin. Mereka banyak yang berkomentar kurang sedap foto foto kurang pantas dipamerkan ke public tersebut. Akan tetapi ada juga netizen yang mengungkapkan rasa irinya terhadap kemesraan Andrea Dian dan Ganida Bimo.

Menanggapi hal tersebut, memang mereka mengakui sering memerkan kemesraannya dengan foto hot dan intim, akan tetapi mereka juga memiliki alasan. “Enggak apa-apalah foto begitu, yang penting udah halal. Daripada yang rebut suami orang. Mending sama suami sendiri,” tulis salah seorang fans Andrea dan Bimo.

baca juga : Video Hot Nikita Mirzani Lagi Masak Dengan Hanya Pakai Tanktop Ini Bikin Gagal Fokus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY