Sempat Terjerat Skandal Dengan Fathanah Hingga Sering Pamer Fose Menggoda, Kini Vitalia Shesya Mantap Kenakan Hijab !

0
1140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vitalia-shesya
Copyright©Instagram/vitalia1511

Sempat Terjerat Skandal Dengan Fathanah Hingga Sering Pamer Fose Menggoda, Kini Vitalia Shesya Mantap Kenakan Hijab !

Lensaremaja.com – Tak ada yang tahu dengan jalan hjidup manusia, begitun juga dengan Vitalia Shesya. Seorang artis yang di kenal sring tampil terbuka tersebut saat ini sepertinya sudah memantapkan hatinya untuk menutup auratnya dengan balutan hijab.

Hal tersebuty bisa di ketahui dari akun instagram milik Vitalia Shesya yang bernama @vitalia1511. Di akun tersebut tak ada lagi terlihat Vita yang se,lama ini di kenal seksi dan gemar pamer tubuh indahnya tersebut.

Namun bukan hanya satu atau dua foto yang menampilkan Vitalia Shesya mengenakan hijab. Namun semua foto yang ada di instagram tersebut Vita juga sudah menghapus semua foto – foto lamanya yang belum mengenakan hijab.

Bahkan model yang lahir pada 15 November 1986 ini terlihat nyaman mengenakan hijab saat berkumpul dengan teman – temannya. Bahkan Vitalia Shesya ini tak saja mengunggah dirinya berhijab.

vitalia-shesya
Copyright©Instagram/vitalia1511

Janda dua anak ini juga sering mengunggah ajakan kepada para wanita muslimah untuk mengenakan hijab. Pada Senin 19 September 2016 kemarin Vitalia Shesya ini membenarkan jika dirinya telah mantap untuk berhijab dan mengatakan Alhamdulillah aku sudah mantap berhijab.

Menurutnya ia benar – benar memutuskan untuk mengenakan hijab sekitar sebulan yang lalu. Vitalia Shesya mengatakan yang saya ingat, pertama kali pakai hijab pada 13 Agustus 2016. Perubahan pada Vita ini memebuat netizen kagum dan para netizen mendukung dan juga memuji kecantikan Vita saat mengenakan hijab.

“Tanpa terbuka buka bisa lebih anggun kan, kelihatan aura dan derajat nya di naikan Allah,” kata pemilik akun mhdramleeKan. Sedangkan akun khaka.nda menulis “Subahanallah.. tambah makin cantik aurat’a di tutup gitu kaa @vitalia_1607😍😍 smoga istiqomah dan makin sukses dlm karir.” Atau akun risnafebriiana yang mendoakan Vitalia Shesya untuk setia dengan hijabnya. “Kaka cantip kalau make hijab .. semoga seterusnya yah ka.”

Sebelumnya Vitalia Shesya ini adalah artis yang kerap tampil di majalah dewasa, ia juga pernah tersandung masalah korupsi Fathanah pada Mei 2013 silam serta ia terlibat kasus obat – obatan terlarang.

Baca juga :

Diduga Mabuk, Riza Shahab Dituduh Lakukan Penganiayaan Pada Wanita Satu Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY