Anisa Rahma Didesak Hapus Foto Lama Di Isntagram Usai Mantap Berhijab !

0
699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anisa rahma

Anisa Rahma Didesak Hapus Foto Lama Di Isntagram Usai Mantap Berhijab !

Lensaremaja.com – Artis dan juga penyanyi Anisa Rahma ini sudah mantao untuk menutup auratnya dengan berhijab sejak beberapa waktu yang lalu. Banyak dukungan yang salah satu personel Cherry Belle dapatkan atas langkah yang telah diambilnya.

Dukungan tersebut pun di dapat dari followers Anisa Rahma di akun Instagram pribadinya. Baru – baru ini banyak netter yang meminta aktris sekaligus penyanyi cantik ini untuk menghapus foto – fotonya yang masih belum berhijab tersebut.

Netter yang lain ingin Anisa Rahma menyempurnakan hijrahnya dengan menghapus foto – foto anisa yang belum berhijab yang pernah di unggahnya di akun Instagram miliknya. Meskipun bernada mendesak, netter tetap menuliskan dengan  kata – kata yang halus dan berharap masukandari netter ini bisa di trima oleh Anisa Rahma.

Sentilan tersebut pun di tuliskan oleh Netter dalam salah satu postingan Anisa Rahma yang baru – baru ini. dalam postingan tersebut, artis dan penyanyi yang berusia 25 tahun ini cantik tersebut nampak sangat canti casual dengan mengenakan kemeja kotak – kotak merah yang di padukan dengan celana denim.

Anisa Rahma,,

Banyak juga masukkan yang di berikan para netter untuk Anisa Rahma ini seperti akun yang bernama @syahronnadr, “Kak @anisarahma_12 foto2 gak berjilbabnya sebaiknya dihapus,”

“Kak anisa kapan foto lama nya dihapus? Hapus dong kak @anisarahma_12,” imbuh lainnya. “Kalo mmg mau niat berhijab, photo yg ga bejilbab harus di hapus dong, kalau ga dihapus berarti hatinya masih setengah setengah @anisarahma_12,” seru pemilik akun @rkarinarizky.

Namun sementara itu ada banyak netter yang juga mendukung dan berdoa untuk Anisa Rahma agar tetap istiqomah dalam berhijab.

“Teteh @anisarahma_12 istiqomah,” ujar netter ini. “Alhamdulillah Keep istiqamah yah kakak cantiiiikk,” seru lainnya. “Alhamdulillah posts-an nya berkurang. Istiqomah yaa teh,” pungkas pemilik akun @sumiardigs_08.

Dan semoga saja anisa rahma tetap konsisten untuk menutup auratnya, dan semoga pilihan anisa yang baik ini akan membuat kehidupan anisa rahma menjadi baik dan tentram, amin.

Baca juga :

Dea Imut Beberkan Keinginan Ayahanda Sebelum Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY