Begini Cantiknya Cut Meyriska ‘Anak jalanan’ Saat Kenakan Hijab, Bak Bidadari Lho !

0
1563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut-Meyriska-3

Begini Cantiknya Cut Meyriska ‘Anak jalanan’ Saat Kenakan Hijab, Bak Bidadari Lho !

Lensaremaja.com – Bintang sinetron Anak Jalanan yang bernama Cut Meyriska ini kerap mendapat peran antagonis. Namun di balik itu semua, artis yang kerap di sapa chika ini memiliki hati yang baik. Tak hanya baik, namun Chika ini pun memiliki paras yang juga sangat menawan.

Seperti baru Baru ini Cut Mayriska tampil sangat mempesona saat mengenakan Hijab. Saat itu Chika menghadirin sebuah acara, chika nampak cantik mempesona dengan mengenakan hijab berwarna Orange dan ia sangat cantik saat ia mengenakan gaun muslimah.

Namun sementara itu Cut Meyriska ini ternyata menargetkan mengenakan hijab setekah menikah. Menurut pemeran Adriana di sinetron anak jalanan ini sudah kewajiban seorang muslimah untuk mengenakan hijab.

Cut Meyriska pun tak mempermasalahkan pekerjaannya di dunia hiburan. Cut Meyriska pun mengatakan jika ada lah keinginan untuk pakai hijab, mungkin setelah menikah insya Allah, memakai hijab tak membuat para wanita terkekang atau membatasi kebebasan karena hijab tak membebani apapun.

cut meyriska,,,,

Cut meyriska ini memang wan ita yang sangat cantik, menawan dan tipe wanita yang sering di dambakan oleh semua para pria. Namun peran meyriska di sinetron anak jalanan menjadi adriana ini ia menampilkan sifat yang antagonis.

Dia ini menjadi Adriana sebelumnya adala mantan pacar Boy dan sekarang malah menjadi ibu tiri reva karena Adriana menikah dengan papinya reva dimana reva ini adalah wanita yang selalu dekat dengan Boy dan wanita yang selalu di cintai oleh Boy.

Namun adriana ini selalu mempunyai cara untuk menjauhkan reva yang di perankan oleh Natasha Wilona dan juga dengan Boy yang di perankan oleh Stefan William karena Adriana ini masih sangat mencintai Boy dan sangat tergila gila dengan boy karen aia tak mau ada satu wanita pun mendekati boy. dan selalu merusak hubungan boy dengan wanita lain.

Baca juga :

Cemal Faruk, Komentari Kabar Putusnya Natasha Wilona dan Stefan William ‘Anak Jalanan’ Gara Gara Cut Meyriska !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY