Begini Tanggapan Ria Irawan Soal Yana Zein yang Berobat Kanker ke China!

0
3952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
copyright©kumparan

Begini Tanggapan Ria Irawan Soal Yana Zein yang Berobat Kanker ke China!

Lensaremaja.com bintang – Tengah berusaha untuk melawan penyakitnya itulah yang saat ini dilakukan oleh Aktris kawakan yang pernah berperan dalam sinetron tersanjung.

Yana Zein memang tengah menderita kanker payudara dan juga kanker getah bening. Yang membuatnya harus terus berada dirumah sakit. Beberapa minggu dirawat dirumah sakit kondisinya tak nampak menimbulka perubahan yang lebih baik, justru malah sempat drop.

Berita itu pun tersebar luas hingga akhirnya dia mendapatkan banyak bantuan dari berbagai pihak untuk pengobatannya. Tak terkecuali ada seorang dokter yang memang langsung mendatanginya dirumah sakit tempatnya dirawat untuk diajak ke Tiongkok untuk menjalani pengobatan.

Ria Irawan
copyright©selebritis

Mendapatkan hal itu pun sontak saja merupakan kejutan dan hadiah yang luar biasa diatas keinginnya untuk sembuh dan kembali utuk bermain dalam sebuah sinetron. Ria Irawan yang juga saat ini tengah menderita suatu penyakit kanker juga merupakan sahabat dekat dari Yana Zein.

Ria Irawan kemudian banyak bercerita tentang bagaiman perjuangan sahabatnya itu, hingga dia bercerita bahwa rekening dari Yana Zein mengalami surut yang luar biasa, hingga akhirnya dia yang mencarikan orang untuk dapat menyekolahkan kedua anaknya.

“Saya tahu rekening tabungan Yana, saya yang mencari orang yang mau menyekolahkan anak-anaknya,” ungkapnya ketika ditemui oleh satu satu media.

Perihal keberangkatan sahabatnyaitu ke Negara Tirai Bambu, awalnya Ria Irawan tidak setuju, namun melihat tekad dan juga semangatnya untuk sembuh akhirnya diapun memberikan dukungan yang terbaik bagi sahabantnya itu.

Saling berbagi cerita ternyata sebelum keberangkatannya itu Yana Zein sempat bercerita pada Ria Irawan bahwa seluruh biayanya akan ditanggung oleh pihak disana, sehingga dia tidak perlu mengeluarkan uang untuk berobat disana.

Artis yang juga dekat dengan Jupe ini juga bercerita bahwa Yana Zein akan bekerjasama dengan salah satu media disana, untuk meliput bagiaman perjalannya melawan penyakit Kankernya selama di sana. Sehingga dia akan mendapatkan biaya untuk kedua anaknya agar dapat menyusulnya ke Tiongkok.

Baca Juga Julia Perez Mendadak Sedih Gara-Gara Ria Irawan Lakukan Ini Saat Liburan ke Mesir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY