Julia Perez Mendadak Sedih Gara-Gara Ria Irawan Lakukan Ini Saat Liburan ke Mesir!

0
1149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@Ria Irawan

Julia Perez Mendadak Sedih Gara-Gara Ria Irawan Lakukan Ini Saat Liburan ke Mesir!

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu artis cantik sekaligus penyanyi yang bernama Julia Perez telah dikabarkan menjalani ibadah Umrah ke tanah suci bersama keluarga dan seorang sahabatnya yang bernama Ria Irawan. Baru saja, Jupe dan sahabtnya ini telah tiba di Indonesia telah beberapa saat melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Sujci Mekah.

Banyak sekali berbagai cerita entah sedih maupun senang yang telah mereka berdua lalui saat berada di Arab Saudi maupun Mesir. Salah satunya yang membuat Julia Perez sedih adalah saat sahabatnya, Ria Irawan sedang berdua dan bermesraan bersama dengan sang suami, yakni Mayky Wongkar.

Saat mereka berdua sedang bermesraan, Julia Perez hanya bisa melihat dari kejauhan, dan raut wajahnya terlihat begitu sedih. Walaupun awalnya fokus foto pada wajah Julia Perez, ada yang menunjukkan lingkaran merah yang telah memeperlihatan Mayky Wongkar sedang memeluk istrinya, yakni Ria Irawan.

Julia Perez
copyright©instagram/@juliaperrezz

Karena hal itu, mata orang tertuju hanya melihat wajah seorang pemain film Gending Sriwijaya ini saja. Foto itu rupanya juga telah di unggah oleh Ria Irawan pada akun sosial media Instragram pribadinya pada hari minggu 15 Januari 2017.

Pada foto yang telah Ria Irawan unggah tersebut, dalam gambar itu tertulis “sstt… jangan fokus yang dilingkari merah” juga “@meme_julia Perez” .

Tidak ada keterangan apapun dalam foto yang telah diunggah tersebut. Akan tetapi, sebelumnya suami Ria Irawan yang tak lain adalah Mayky Wongkar juga telah mengunggah fotonya saat bersama dengan sang istri. Foto yang mereka unggah menunjukkan kemersraan mereka.

Foto mereka berdua yang telah diunggah oleh Mayky Wongkar adalah foto saat mereka berada di Mesir, mereka berdua sedang berfoto di dekat patung Sphinx. Dalam foto tersebut mereka berdua tampak memamerkan kemesraan yang terjadi antara mereka berdua., karena dalam foto itu mereka sedang berciuman di dekat patung Sphinx.

Maaf, udah napsu bgt ni #bukannapsusetan #benerancinta @riairawan #suamicintaistrikepalabotak #mesir #giza #cipokbasah #mylove #capayam #wongkar thx to @juliaperrezz & @firsttravelofficial buat segala kebaikan nya…,”  kata Mayky wongkar yang ia tulis sebagai keterangan dalam foto saat itu.

Baca Juga Inilah Doa Julia Perez Saat Umrah yang Tengah Berjuang Melawan Kanker Serviks dengan Ria Irawan!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY