Raih Kesuksesan Besar, Song Joong Ki dan Seluruh Kru ‘Descendants Of The Sun’ Dapat Liburan Gratis !

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
_DescendantsoftheSun

Raih Kesuksesan Besar, Song Joong Ki dan Seluruh Kru ‘Descendants Of The Sun’ Dapat Liburan Gratis !

Lensaremaja.com – Serial drama Descendants Of The Sun bisa juga di sebut sebagai drama terbaik KBS tahun ini. Pasalnya drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut sangat membanggakan dalam urusan rating maupun popularitas.

Berkat kesuksesannya tersebut KBS rupanya berniat memberi semua pemain dan Kru Descendants Of The Sun bonus tambahan karena drama Descendants Of The Sun terpilih menjadi drama terbaik di tahun ini.

Kabar bahagia ini di sampaikan oleh perwakilan NEW selaku rumah produksi yang menggarap drama Descendants Of The Sun ini. Setelah berdiskusi perusahaan Industri budaya yang di buat oleh NEW dan juga KBS membuat keputusan untuk meberikan hadiah kepada semua orang yang sudah bekerja keras dengan bonus tambahan.

Semua orang yang sudah bekerja keras itu ya meliputi para pemain Descendants Of The Sun, para kru yang di belakang kayar dan semua orang yang bekerja dalam membuat drama Descendants Of The Sun tersebut.

-Descendants_of_the_Sun

Ada rencana apakah mereka akan mendapatkan hadiah untuk liburan atau tidak. Terus apa ya hadiah yang akan di beriak kepada para pemain dan kru semua yang telah bekerja keras untuk drama Descendants Of The Sun tersebut.

Namun meskipun demikian drama Descendants Of The Sun ini adalah drama pra produksi, jadi kru dan para pemain pastinya sekarang ini sedang di sibukkan dengan kesibukannya masing masing, dan itu sebabnya sulit sekali mengatur jadwal untuk memberikan hadiah untuk semua orang yang telah bekerja keras ini.

Sementara itu drama Descendants Of The Sun ini tamat dengan catatan rating tertinggi 38,8 persen. Jadi wajar saja jika para pemain dan kru semuanya di beri bonus tambahan dalam honor atau liburan bersama.

Drama Descendants Of The Sun ini menanmpilakan Song Joong Ki yang sekarang nama nya melejit dan menjadi idola para kaum hawa dan juga Song Hye Kyo yang juga laris menjadi lawan main Sng Joong Ki Ini.

Baca juga :

Meski Descendants Of The Sun Usai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masih Dinobatkan Jadi Raja Iklan Di Tanah Korea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY