Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Dipersatukan kembali Dalam Sebuah Drama ?

0
8407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Dipersatukan kembali Dalam Sebuah Drama ?

Lensaremaja.com – Kesuksesan besar yangh di raih oleh drama Descendents Of The Sun (DOTS) memang melambungkan nama dua pemainnya yakni Song Joong Ki dan Song Hye Gyo. Tak heran jika para fans begitu mengharap pemeran Kapten Yoo Shi Jin dan dokter Kang Mo Yeon untuk bsa tampildalam satu proyek lagi.

Pada Sabtu 25 Juni 2016 di Taipei, Taiwan Song Joong Ki, aktor ganteng yang berusia 30 tahun ini mengtakan jika dirinya ingin bermain drama romantis lagi dengan Hye Gyo dalam fan Meeting yang telah di gelar.

Namun kamu harus sabar menunggu Song Joong Ki baru main lagi dengan Song Hye Gyo tiga puluh tahun mendatang. Soong Joong Ki mengatakan jika dirinya bermimpi menjadi seorang atlet skater profesional dan ikut dalam Olimpiade mewakili Korea Selatan.

Namun Song Joong Ki merasa tak cukup baik dan akhirnya ia pun mengundurkan diri alias berhenti. Itu semua jawaban song joong ki mengenai kahidupan pribadi dan impiannya. Joong Ki ini berpendapat jika nampaknya dirinya lebih cocok menjadi seorang aktor untuk saat ini.

song joong ki,

Meskipun dirinya harus melewatkan banyak hari di depan kamera sebagai aktor, namun Song Joong Ki merasa bersemangat dan sangat antusias. Dan ini adalah Tur Asia Joong Ki yang ke sembilan. Song Joong Ki pun mengatakan jika dirinya sangat senang menjadi aktor saat dirinya secara pribadi pun bisa bertemu langsung dengan para Fans dan menerima banyak cinta.

Bicara lebih jauh mengenai impian dari song joong ki ini rupanya ingin mendapatkan peran yang sesuai dengan usianya. Lantas apakah Joong Ki ini terlibat proyek lagi dengan Song Hye Gyo ??

Song Joong Ki mengatakan jika dirinya yakin kalau ke depannya popularitasnya akan menurun dan tawaran akting akan berkurang, namun dirinya ingin melakukan peran yang sesuai dengan usianya saat ini yaitu 30 tahun.

Dirinya juga ingin mendapatan peran yang luar biasa. Dan jika Hye Gyo tak masalah beradu akting lagi dengannya, dirinya pun sangat senang untuk melakukannya.

Baca juga :

Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY