Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

0
17894
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong kii

Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

Lensaremaja.com-Karena sering di kunjungi oleh para penggemar kini Rumah milik keluarga Song Joong Ki yang berada di daerah Deojeon mirip tempat wisata.

Berbeda dengan rumah warisan dari keluarga yang sudah terlanjur di ketahui oleh publik, Song Joong Ki memilih untuk menutup rapat privasi rumah pribadi yang kini di huninya dengan memberinya pengamanan yang super ketat.

Terungkapnya informasi tentang rumah tinggal Song Joong Ki ini di ungkap oleh majalah bulanan, Woman Sense, di edisi bulan Mei. Namun saat ini Song Joong Ki beserta keluarganya kini menempati sebuah villa berinisial S. Villa yang dihuni Song Joong Ki ini berlokasikan di Bangbae-dong, Seoul.

Rumah tersebut dengan luas 226 meter persegi tersebut di kabarkan harganya mencapai 2,5 miliar Won atau setara dengan 28,7 miliar rupiah.

Villa yang berinisial S milik Song Joong Ki ini dikabarkan memiliki bentuk eksterior yang mewah dan interiornya mewah dan sangatlah nyaman. Mereka pun juga memiliki sistem keamanan yang sangat ketat dan canggih serta servis petugas keamanan 24 jam.

song joong ki

Wih jadi rumah Song Joong Ki ini seperti istana saja ya?? Popularitas Song Joong Ki kini melamawilayah prbung sangat tinggi setelah membintangi serial Descendants Of The Sun. Dan karena itulah ia menerapkan penjagaan ketat pada rumah tinggalnya sekarang ini.

Maklum kalau jika para fans bisa saja melakukan hal nekat dengan memasuki romah pribadi Song Joong Ki pribadi. Perwakilan dari perusahaan yang mendesain villa yang dimiliki Soong Jong ki paunngmembuat dirinya menjawab jadi mereka membuat desain i terior yang minimalis tanpa apapun yang berlebihan.

Firtur terbaiknya adalah material finishing yang sangat mewah disini dan sistem masuk yang menmencegah orang asing untuk masuk. Namun Joong Ki ini bertangga dengan beberapa artis Go Hyun Jung, won binn, Lee Na Young dengan Jong Ki. Hayo pasti semua ingin memiliki rumah di dekat Jong Ki ya!!!

Baca juga :

Usai Datangkan SNSD, Promotor Tv Indonesia Ini Akan Datangkan Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here