Bocoran Bayaran Aktor Korea Mulai Dari Song Joong Ki sampai D.O EXO, Siapa Paling Mahal Ya ?

0
5387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki4

Bocoran Bayaran Aktor Korea Mulai Dari Song Joong Ki sampai D.O EXO, Siapa Paling Mahal Ya ?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini beredar bocoran yang menunjukkan pendapatan para artis untuk iklan yang di bintyanginya tersebut. dari kalangan aktor saat ini tentu saja Song Joong Ki termasuk sebagai salah satu yang memiliki bayaran tinggi di bidang CF.

Dalam bocoran tersebut pemain di drama Descndents Of The Sun tersebut mendapatkan empat ratus juta won atau setara dengan empat koma enam miliar rupiah itu semua hanya iklan dalam 6 bulan.

Sedangkan untuk satu tahun Song Joong Ki berhasil mendapatkan delapan ratus juta won atau setara dengan sembilan miliar rupiah. Namun jumlah yang sangat fantastis tersebut rupanya berhasil di dapat aktor berusia tiga puluh tahun tersebut sejak sebelum membintangi drama Descendents of The Sun.

song joong ki1

Namun di sisi lain, artis dengan bayaran iklan tertinggi ternyata adalah T.O.P Rapper Big Bag ini mendapatkan lima ratus juta won yang setara dengan lima koma tujuh Miliar untuk enam bulan. Sedangkan untuk setahun T.O.P mendapatkan sembilan ratus juta won yang setara dengan sepuluh miliar rupiah.

Song Seung Heon yang mendapatkan bayaran sebesar lima ratus juta won yang setara dengan lima koma tujuh miliar tersebut untuk bayaran iklan dalam enam bulan saja, sedangkan untuk jangka waktu satu tahun Song Seung heon mendapatkan bayaran yang sama dengan Jo In Sung yang mendapatkan delapan ratus juta won atau setara dengan sembilan miliar rupiah.

Jung Woo Sung dan juga Gong Yoo juga menerima bayaran dengan nilai yang sama yaitu dengan mendapatkan empat koma enam miliar rupiah atau setara dengan 400 juta won untuk enam bulan dan menda[atkan 700 Jua Won yang setara dengan 8 miliar rupiah untuk iklan satu tahun.

Sementara dengan Ko Soo menerima bayaran agak jauh dengan Song Joong ki yang mendapatkan bayaran iklan 250 juta won untuk enam bulan dan mendapatkan 400 juta won untuk satu tahun.

Baca juga :

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Dipersatukan kembali Dalam Sebuah Drama ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here