Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 25 Juni 2016 : Pernikahan Akash Dan Mukhta Dipersiapkan Demi Sadarkan Meethi Dan Vishnu !

0
3088
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 25 Juni 2016 : Pernikahan Akash Dan Mukhta Dipersiapkan Demi Sadarkan Meethi Dan Vishnu !

Lensaremaja.com – Saat itu mukhta sedang memandangi Kartu Undangan pernikahan yang di berikan akash tersebut. Rathore pun masuk ke dalam kamar Mukhta dan melihat kartu undangan tersebut dan mengatakan jika kartu undangan yang bagus dan juga cara yang bagus untuk menyelesaikan teka teki ini.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Setelah mengetahui jika akash adalah pemilik setengah rumah bundela, damini pun menyuruh meethi dan vishnu untuk kembali tinggal di kediaman tuan takhur. Sebelum meethi meninggalkan rumah bundela akash memanggilnya dan mereka pun bicara hingga akash memberikan gelang kaki kepada meethi.

Saat itu Meethi dan Vishnu  sudah sampai di rumah takhur dan mukhta sendiri yang mengantar mereka ke kamar. Saat makan malam, rathore memberitahu ke semua orang jika mukhta akan mengatakan sesuatu yang sangat penting.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Mukhta mengatakan jika dirinya akan meniah dengan akash Chatterjee, semua orang pun kaget dan damini tak menyetujui itu terjadi dan juga tapasya pun sangat marah dan meninggalkan mejam makan dan yang lainnya pun juga meninggalkan meja makan, dan rathore lah yang hanya mendukung mukhta.

uttaran,,

Saat itu Akash menemui meethi dan saat yang bersamaan Mukhta menemui vishnu, mereka pun saling memberikan undangan tersebut dan meethi serta vishnu juga sama sama melempar kartu undangan tersebut dan mengatakan jika pernikahan itu tak akan terjadi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Saat itu Vishnu melihat akash yang berdiri di halaman tuan takhur untuk menjemput mukhta. Mukhta pun keluar dan memanasi vishnu dengan akash memeluk mukhta dan memegang wajah mukhta dengan mesra hingga mereka pergi pun vishnu tetap melihat dengan tatapan marah.

Saat malam tiba vishnu tak bisa tidur ia mendengar suara gelang kaki dan ia melihat ke depan rumah ada akash yang sedang menunggu mukhta dan setelah tahu ada vishnu akash pun mencium mukhta dan vishnu pun langsnung menghampiri mereka dan mendorong akash dengan sangat marah.

Sinopsis Uttaran Hari Ini mereka pun berdebat hingga akhirnya pergi setelah meethi keluar menghampiri mereka. Saat itu tapasya memberikan hadiah perayaan diwali pada mukhta dan meethi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 25 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 26 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Jumat 24 Juni 2016 : Pernikahan Mukhta dan Akash Direncanakan, Rathore bebas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY