Celine Evangelisya Masih Bisa Santai Saay Kabar Dikaitkan Dengan Stefan William Makin Santer Terdengar !

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine-Evangelista

Celine Evangelisya Masih Bisa Santai Saay Kabar Dikaitkan Dengan Stefan William Makin Santer Terdengar !

Lensaremaja.com – Nama Celine Evangelista belakangan ini tengah ramai di perbincangkan oleh Netizen. Celine ini disebut sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona.

Kabar bermula sejak foto kemesraan antara Celine Evangelista dan stefan william beredar di dunia maya.alhasil Celine Evangelista ini banjir dengan cibiran para netizen yang menyebutkan sebagai wanita perusak hubungan orang.

Namun sepertinya Celine Evangelista tak ingin ambil pusing dengan kabar miring tersebut dan bahkan artis yang berusia dua puluh empat tahun tersebut tak memikirkan dan tetap bahagia beraktifitas seperti biasa.

Seperti yang di perlihatkan oleh pemain Asisten Rumah Tangga di Instagram pribadinya pada kamis 23 juni 2016. Celine mengunggah video tengah menari nari dengan memperlihatkan wajahnya yang ceria tersebut.

Ini ada beberapa komentar para netizen terhadap Celine Evangelista seperti akun bernama @tendra_simamora menuliskan @celine_evangelista makin di bakar perasaan yang bully. Karna yang di bully makin ceria dan cantik sangat.

celine evangelista

Akun bernama @vioola_90 menuliskan tetep Heppy kakak cantik, aku suka. Namun memang baru baru ini celine evangelista sudah mengklarifikasi gosi tersebut dan mengatakan jika hubungannya dengan Stefan William hanya sebatas teman biasa.

Dan ibu dua anak ini mengaku risih dengan pemberitaan soal dirinya dengan stefan william. Pada 22 juni 2016 saat di kawasan mampang, jakarta selatan celine mengatakan jika sama stefan hanya sebatas teman saja. Sudah ah jangan nanya stefan mulu risih banget dengernya.

Celine ini dulu pernah menikah dengan dirly, namun pernikahan dan perceraian pun dirahasiakan hingga tak satu media pun yang tahu. Dan kini celine menjadi perbincangan para netizen yang terus mencibirnya sebagai perusah hubungan antara stefan dan natasha wilona.

Namun Celine ini awalnya membiarkan dan tak menganggap apa yang di katakan orang padanya namun lama lama ia juga merasa risih jika selalu ditanyai soal stefan.

Baca juga :

Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Hubungannya Dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY