Sinopsis Anak Jalanan RCTI Minggu 26 Juni 2016 : Bei Terbayang Adriana, Gino meminta Anak Kampung Randu Habisi Anak AJ !

0
2412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Minggu 26 Juni 2016 : Bei Terbayang Adriana, Gino meminta Anak Kampung Randu Habisi Anak AJ !

Lensaremaja.com – Saat itu Adriana berniat mengerjai Mas Bei yang sehabis teraweh. Saat mas Bei berjalan pulang teraweh ia berjalan di depan Mas Bei dan ia sudah merencanakan dengan temannya dan ia pun berganti baju dengan temannya hingga di kejar oleh Mas Bei.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam ketika Mas Bei mengejar dan mas Bei menghentikan wanita yang di kiranya adriana tersebut dan ternyata saat menoleh wanita tersebut bukan adriana. Wanita tersebut pun kembali ke adriana dan mereka malah tertawa karena sudah mengerjai Bei.

Setelah teraweh di kampung Randu Boy mengantar Reva pulang ke Apartemen, dan Boy menanyakan ke Reva jika Boy membuat salah Reva mau memaafkan Boy apa nggak, dan reva mengatakan jika dirinya akan selalu memaafkan Boy.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun sedikit becandain Reva dengan mengatakan jika Boy selingkuh apa reva mau maafin Boy, Reva pun jadi agak bingung dan senyum senyum sendiri dengan Boy dan akhirnya Reva pun masuk ke lift dan Boy pun pulang ke rumah.

anak jalanan,,

Saat sedang di rumah, Reva pun lamgsung menanyakan papinya karena papinya sedang memikirkan sesuatu, dan akhirnya Bei pun cerita dengan reva jika tadi setelah dari masjid dirinya pun melihat adriana, dan reva pun menyuruh papinya untuk berdoa supaya Allah kasih kemudahan kepada Papi.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam sedangkan Gino yang sedang bersama anak Kampung Randu pun sedang merencanakan untuk menghancurkan Anak Anak AJ, Gino pun meminta anak kampung randu untuk menghancurkan anak AJ satu per satu dengan menghajar anak AJ yang meleng pas anak AJ mau mengadakan sahur n the road.

Sementara Alex yang sedang di penjara pun sedang kepikiran terus dengan anak BC yang sudah memasukkanmya ke penjara dan membuat omanya terkena setruk, dan setelah di nasehati oleh teman se penjara dengan alex, dalam fikiran akex pun ingin membalas dendam dan fikirannya juga menyuruh alex untuk bertaubat dan menyerahkan semua masalahnya kepada Allah.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 26 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 27 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 449-450 Kamis 23 Juni 2016 : Abah, Rengganis, Raya Jemput Mondy, Candra Damai Dengan Rey Moraga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY