Shaheer Sheikh Kembali Bintangi FTV Bersama Dengan Masayu Anastasia !

0
741
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaheer sheikh

Shaheer Sheikh Kembali Bintangi FTV Bersama Dengan Masayu Anastasia !

Lensaremaja.com – Shheer Sheikh ini memang tengah berada di Indonesia. bukan tanpa alasan namun Shaheer ini sedang menjalani syuting FTV berjudul Namaku Yusuf yang akan di tayangkan di ANTV.

Lawan main Shaheer Sheikh ini ada Masayu Anastasia dan Fanny Ghassani. Proses Syuting FTV Namaku Yusuf ini di unggah oleh Masayu melalui akun Instagram pribadinya. Salam salah satu adegan shaheer ini terlihat mendekati Masayu yang sedang dududk santaidi sofa.

Dalam video tersebut juga terlihat pemain lain yang bernama Derry Drajat dan Fuad Idris. #soon #FTV @shaheersheikh aku dan @fannyghassani #behindthescene #day2 ini adalah tulisan caption video yang telah di unggah oleh Masayu pada kamis 24 juni 2016.

Postingan masayu ini pun di sambut baik oleh para netter dan juga para fans dari shaheer Sheikh ini. seorang netter pun menuliskan di tunggu tayangnya namun sayang kenapa gak ada @nsyakieb85 ya, reunian. Ada netter lain yeng menuliskan ada kesayanganku @shaheersheikh mbak masayuanastasia titip salam buat yang paling gantengya.

shaheer sheikh,,

Netter yang lainnya pun juga mengkomentari dan sepertinya fans tak usah menunggu lama lama untuk menonton FTV yang berjudul Namaku Yusuf tersebut yang akan di perankan oleh Shaheer Sheikh.

Dan FTV yang berjudul Namaku Yusuf ini akan di tayangkan setelah lebaran hari raya idul fitri ini. cuplikan video yang di posting oleh masayu ini adalah cuplikan tentang nama nama dari pemain FTV namaku Yusuf tersebut.

FTV ini akan sangat di tunggutunggu oleh para fans berat shaheer sheikh dan pasti banyak yang tak sabar ingin melihat aksi akting dari shaheer sheikh yang akan membikin semua enggemar dan juga pemirsa yang melihatnya akan merasakan baper alias kebawa perasaaan.

Sebagai penggemar dan juga para fanns Shaheer Sheikh jangan lupa untuk menyaksikan aksi akting shaheer Sheikh yang akan membuat gemes para penggemar shaheer dan juga pecinta shaheer. Mantan ayu ting ting ini kembali menghibur panggung dunia hiburan di Tanah Air Indonesia.

Baca juga :

Ngapain Shaheer Sheikh Mendadak Terbang Ke Indonesia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY