Ari Soekamti Resmi Nyatakan Mundur Setelah 16 Tahun bersama Endank Soekamti !

0
2244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
endank soekamti

Ari Soekamti Resmi Nyatakan Mundur Setelah 16 Tahun bersama Endank Soekamti !

Lensaremaja.com – Grou band pop punk bernama Endank Soekamti ini akhirnya memberi klarifikasi tentabg mundurnya sang Drummer yang bernama Ari Soekamti. Menurut siaran pres yang di kabarkan di media sosial, namun dari Endak Soekamti.

Endank Soekamti pun menganggap Ari Soekamti tak keluar darinya. Pada kamis 23 Juni 2016 kemarin Endank Soekamti menuliskan hari ini di media sosial seputar mundurnya mAs Arii Soekamti dari endank soekamti .

Menanggapi masalah mas Ari Soekamti ini pihak atau crew dari adrian, namun endan soekamti tersebut tak berniat mengupas harta tersebut. pada bagian selanjutnya grup endank Soekamti ini dengan album Soekamti Day ini memastikan jika drummernya Ari Soekamti tersebut tetap memiliki temat di endak soekamti.

Edank Soekamti mengatakan jika demikian pula dengan set drum Ari Soekamti ini akan tetap endank soekamti jaga dan begitu juga dengan set drum yang begitupun juga di gunakan. Dan untuk sementara Endank Soekamti akan menggunakan aditional player untuk drumnya.

ari endank soekamti ,,

Erix, dory Soekamti dan pihak menejemen menegaskan akan selalu membuka pintu untuk sang drummer Endank Soekamti yaitu Ari Soekamti saat kembali. Sebab bagi personel dan seluruh tim produksi Endank Soekamti bukan hanya sekedar band saja namun juga sebuah kelurga.

Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar ari Soekamti ini mau kembali. Dan kami semua disini akan selalu menunggu dengan senang hati dan suka cita akan memeluk mas Ari Soekamti kembali.

Pelantun sampai jumpa ini mengatakan jika ini semua karena bagi dirinya R}Endank Soekamti bukan sekedar grup band. Dan bagi seluruh personel dan kru yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga.

Seoerti di ketahui publik pun di kejutkan dengan mundurnya dummer EndankSoekamti yang bernama Ari Soekamti. Pengumuman tersebut di sampaikan melalui akumn media sosial Path miliknya pada kamis 23 Juni 2016 kemarin.

Ari Soekamti pun menuliskan Bismillahirohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 juni 2015 dirinya resmi mengundurkan diri dari endank soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir enam belas tahun ini. matur suwun.

Baca juga :

Zumi Zola Akhirnya Dikarunia Lagi Anak Kedua !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY