Putuskan Berhijab, Nycta Gina Awalnya Hanya Punya 1 Hijab !

0
278
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nycta Gina

Putuskan Berhijab, Nycta Gina Awalnya Hanya Punya 1 Hijab !

Lensaremaja.com – Pada 21 Juli 2016 Rizky kinoz ini tak terkejut jika sang istri Nycta Gina memutuskan untuk mulai berhijab di bulan Ramadhan lalu. Hal tersebut karena Rizky Kinos ini jauh sebelum menikah memang sudah pernah di curhati oleh sang istri jika sang istri ini suatu saat nanti akan berhijab.

Rizky Kinos pun mengatakan jika pas dia (Nycta Gina) mau pakai hijab dirinya enggak kaget karena pas waktu masih oacaran sudah pernah bilang ingin pakai kerudung. Lihat ceek pakai kerudung dia bilang cantik.

Nycta Gina di tempat yang sama bercerita jika di awal – awal mengenakan hijab dirinya hanya memiliki satu hijab. Alhasil dirinya ini pun sempat pinjam hijab milik ibunya untuk menjaga konsistensi menutup auratnya ini.

Kemudian Nycta Gina pun mengatakan jika seminggu sebelumnya sih udah nanya – nanya ke orang, gimana sih caranya memakai kerudung. Dan waktu pas memutuskan untuk berhijab cuman punya satu kerudung dan punya dua daleman saja.

Nycta Gina,

Nycta Gina pun juga mengatakan jika untungnya mamanya pun punya, ya sudah Nycta Gina pun meminjam punya mamanya dulu aja gitu. Ryski Kinos pun memuji Nycta Gina ini tambah lebih cantik setelah memakai hijab.

Ryski Kinos pun melirik sang istri ini sambil mengatakan jika dilihat sepertinya lebih cantik ya. memang sebelum menikah Nycta Gina ini melihat perempuan yang memakai hijab dan ia mengatakan jika wanita yang memakai hijab itu terlihat cantik.

Ia pun memutuskan untuk berhijab suatu saat nanti, dan saat masih pacaran pun Nycta mengatakannya ke Ryski. Makanya Ryski Kinos pun tak kaget jika saat ini sang istri memutuskan untuk berhijab.

Ryski Kinos memang melihat sang istri lebih cantik setelah menutup auratnya dengan berniat berhijab. Manajer Nycta Gina, nanda Persada pun sudah cukup lama mendengar jika artisnya memiliki niat untuk berhijab.

Kepuusan Gina ini pun diberikan dukungan oleh pihak menejemennya. Namun selain Nycta Gina artis lain yang juga memutuskan berhijab di bulan suci Ramadhan tahun ini adalah Aryani Fitriana.

Baca juga :

Tak Terima Disebut ‘Kere’ Cita Citata Menuntut Pengemudi Ojek Online Minta Maaf !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY