Tak Hanya Cantik, Park Shin Hye Buktikan Kelembutan Hatinya dengan Dirikan Shin Hye Center Di Filipina !

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park-Shin-Hye

Tak Hanya Cantik, Park Shin Hye Buktikan Kelembutan Hatinya dengan Dirikan Shin Hye Center Di Filipina !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Park SHin Hye melakukan pemotretan dengan salah satu majalah ternama di Manila, Filipina. Selain foto – foto pemotretan, edisi Agustus majalah ini juga menghadirkan foto – foto Shin Hye sebagai duta KFHI atau korea Food for the Hungry International (Badan Makanan Korea untuk Kelaparan Internasional).

Rupanya sambil menjalani pemotretan, Park SHin Hye juga mengunjungi anak – anak tak yang tak mampu di sampaloc, Manila pada Maret lalu. Tak hanya itu aktris yang lahir 1990 tersebut juga membangun Shin Hye Center.

Menurut S.A.L.T Entertainment, Park SHin Hye telah bertemu dan berinteraksi juga dengan beberapa anak sebelum pembangunan Shin Hye Center ini. dan pada saat itu jugalah Park SHin Hye merencanakan pembangunannya dengan Children Alliances Center.

Dalam kunjungannya ini Park SHin Hye sempat bermain dan juga mentraktir makan siang untuk seratus lima puluh anak – anak lokal. Kini fasilitas Children Alliances Center di Sampaloc memang masih di gunakan namun karena kondisi lingkungannga yang cukup keras dan juga kesulitan keuangan, sulit untuk memberikan bantuan bagi anak – anak ini.

Park Shin Hye

Di masa yang akan datang, Shin Hye Center yang di bangun bersama dengan KFHI dan juga Children Alliances Center ini akan di manfaatkan untuk tujuan budaya bagi seluruh penghuninya. Biaya pembangunannya sendiri ini di bantu oleh Park SHin Hye dan fans dan pembangunannya di harapkan akan selesai oktober mendatang.

Memang saat itu Park SHin Hye pergi ke Filipina untuk melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah ternama di Manila Fillipina. Namun tak hanya melakukan sesi pemotretan saja, Park SHin Hye juga melakukan acara sosial untuk membantu anak anak yangg kurang mampu di sana.

Semoga usaha Park SHin Hye yang ingin membantu anak – anak kurang mampu di Manila, filipina ini semoga berhasil dan tentunya anak – anak disana sungguh sangat bahagia.

Baca juga :

Tatapan Mesra Kim Rae Won Teruntuk Park Shin Hye dalam Drama Kora Doctors Ini Bikin Iri Kaum Hawa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY