Suzy Miss A Lanjutkan Kepopulerannya Dengan Terpilih Jadi Model Guess !

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a,

Suzy Miss A Lanjutkan Kepopulerannya Dengan Terpilih Jadi Model Guess !

Lensaremaja.com – Seorang selebritis yang sedang menjadi trend akan laris sebagai model iklan dan benar – benar akan di pilih oleh sebuah produk top di dunia. Suzy Miss A yang selama ini di kenal dengan Ratu iklan Korea ini kembali terpilih menjadi model iklan yang produknya sangat Top.

Saat ini Suzy Miss A produk yang bernama Guess di wilayah Korea. salah satu produser fashion top dunia dari Amerika Serikat, jadi terpilih sebagai modelnya pasti lah sebuah prestasi atau kebanggaan tersendiri.

Suzy Miss A ini tentunya bukanlah selebritis pertama yang menjadi model untuk Guess. Sebelum Suzy, Produk Guess ini memilih Jun Ji Hyun dan penyanyi hot Lee Hyori sebagai model Guess. Jun Ji Hyun ini juga di kenal sebagai Ratu iklan di Korea.

Sedangkan dengan Lee Hyori selama ini di sebut – sebut sebagai penyanyi solo paling karismati dan juga sangat keren. Jadi dengan terpilihnya Suzy Miss A sebagai model produk top Guess ini menunjukkan kalau dia bukan hanya sebagai tren namun ia juga ikon generasi Korea saat ini.

Suzy Miss A

Suzy Miss A memang sudah di kenal dari mulai anak – anak sampai orang tua dan juga ia disukai oleh para Pria dan juga kaum hawa. Namun sementara itu setelah Guess mengumumkan Suzy Miss A sebagai model terbaru yang ia pakai, foto – foto dari pemain Uncontrollably ini langsung di rilis.

Sontak netizen pun langsung memuji kecantikan yang terpancar di wajah Suzy Miss A. Banyak netizen yang sangat kagum dengan kecantikan Suzy ini. dan banyak yang ingin sekali berpenampilan seperti suzy ini dengan menampilkan yang sederhana namun tetap saja cantik.

Memang saat ini Suzy Miss A sedang disibukkan dengan drama Uncontrollably Fond bersama dengan Kim Woo Bin ini. drama Korea ini pun sementara ini memimpin rating untuk hari Rabu – Kamis.

Baca juga :

Cantiknya Suzy Miss A Saat Tampil Di Pemotretan Terbaru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY