Cie . .Walau Sibuk Natasha Wilona Dan Stefa William Masih Tetap Ramah Untuk Menyapa Para Fans !

0
617
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Cie . .Walau Sibuk Natasha Wilona Dan Stefa William Masih Tetap Ramah Untuk Menyapa Para Fans !

Lensaremaja.com – Sinetron Kejar tayang yang berjudul Anak Jalanan ini selalu tayang setiap harinya. Alibatnya semua pemeran dan juga kru anak jalanan harus bekerja ekstra keras setiap harinya.

Sebagai Pemeran utama Natasha Wilona dan juga Stefan William ini tentunya memiliki waktu yang cukup padat. Meskipun demikian stefan dan Wilona pun tetap ramah menyapa penggemar di tengah – tengah padatnya jadwal syuting.

Bahkan keduanya nampak selalu mengabulkan permintaan para fans dan penggemarnya unuk dapat berfoto bersama Natasha Wilona dan juga Stefan William. Hal tersebut pun terjadi saat Natasha Wilona dan Stefan William ini harus melakukan scene mencari pembantu Reva yang di perankan Natasha Wilona yang hingga kini belum kembali ke kampung.

Keduanya pun nampak di haruskan syuting di luar lokasi syuting yang seperti biasanya dengan mengendarai motor dan Natasha Wilona serta Stefan William ini sempat membuat para penggemar heboh di buatnya.

Natasha-Wilona.-1

Syuting pun cukup sulit, karena para penggemar sering kali berteriak memanggil nama Natasha Wilona dan juga nama Stefan William ini. namun meski sulit, syuting pun berjalan dengan lancar karena para kru anak jalanan ini meminta para penggemar untuk mengerti keadaannya.

Alhasil syuting pun harus tetap berjalan dan keinginan para penggemar untuk dapat bersalaman dan juga berfoto bareng dengan idolanya pun juga tetap bisa terwujud. Memang pada 21 Juli 2016 kemarin sinetron anak jalanan menampilkan syuting di jalan karena memang ceritanya reva dan boy sedang mencari bibi surti.

Mau tak mau memang harus di jalan karena ceritanya kan memang mencari pembantu reva tersebut. namun Natasha Wilona dan Stefan william ini juga bersedia untuk menuruti permintaan para penggemarnya untuk berfoto bareng.

Syuting pun berjalan dengan mulus dan para penggemar pun juga merasa senang karena bisa bersalaman dan juga berfoto bareng idolanya ini.

Baca juga :

Stefan William Godain Natasha Wilona Dalam Video Instagram Ini, CLBK Ni Ye ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY