Tak Terima Disebut ‘Kere’ Cita Citata Menuntut Pengemudi Ojek Online Minta Maaf !

0
710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita-Citata

Tak Terima Disebut ‘Kere’ Cita Citata Menuntut Pengemudi Ojek Online Minta Maaf !

Lenmsaremaja.com – Penyanyi dangdut Cita – Citata ini merasa terusik dengan sebuah tulisan di akun Facebook komunitas ojek online. Cita – Citata pun mengungkapkan kata – kata yang tak pantas  tentang dirinya di postingan tersebyt untuk meminta maaf.

Saatb itu bermula eari sebuah tulisan di Facebook Koran Gojek Keluhan Driver Customer II dan ini di tulis oleh seorang pengemudi ojek online yang baru saja mengantar barang je rumah Cita – Citata. Pengemudi ojek online tersebut pun mengungkapkan keluhan karena tak mendapatkan bayaran dari Cita – Citata.

Dan saat itu pula Cita – Citata ini tak ada di rumah, sementara pembantunya yang ada di rumah mengaku jika tak memiliki uang. Dan sang pengemudi ojek online pun menuliskan Dapet orderan gosend kata sang pengirim buat artis Cita – Citata, sampe ke tempat tujuan pembantunya yang menerima, dirinya meminta bayaran, kata si pembantu Cita – Citata bilang kalau gak punya duit.

Sudah hujan, gelap, laper, balik badan pulang sambil mengelus dada ternyata orang BERDUIT lebih KERE dari DRIVER. Driver ojek online tersebut mengatakan seperti mengingatkan teman – temannya seprofesi dengan menuliskan, @ngelus dada ikhlasin aja, tambahan buat temen – temen kalau ada orderan gosend yang bayar penerima minta di konfirmasi lebih dulu.

Cita Citata

Jangan kejadian yang sama terjadi pada kalian, amin yes tidur maning. Sedangkan Cita – Citata mengupload tulisan tersebut di akun Instagramnya sekaligus memberi klarifikasi. Pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menolak untuk di sebut tidak membayar ojek tersebut.

Sebab menurut kekasih anggota DPR ini, ongkos pengiriman sudah di berikan oleh pihak yang mengirim barang yang Citata pesen itu. Cita – Citata pun menjelaskan jika sinhgkat cerita designer dirinya mengirim baju costume dirnya lewat ojek Online tersebut.

Biasanya orang yang ada di rumah pun juga mengatakan ke dirinya jika kalau ada barang yang datang selalu harus di bayar. Namun Cita – Citata merasa jika pengirim sudah di bayar oleh designernya.

Cita – Citata pun mengatakan jika [erlu di pahami jika sekarang ini sudah ada Undang – Undang ITEdan juga Undang – Undang pencemaran nama baik. Cita – Citata pun tak mau melaporkn ibu yang menulis di akun Facebook tersebut, namun Cita – Citata hanya meminta ibu itu untuk meminta maaf kepadanya karena ini sudah menyalahi aturan.

Baca juga :

Usai Putus Dengan Cita Citata, Ichal Muhammad Pacari Model Ruby Jasmine ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY