Bacil, Pasangan Sesama Jenis Celine Evangelista Mengaku Masih Berhubungan Baik !

0
577
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista

Bacil, Pasangan Sesama Jenis Celine Evangelista Mengaku Masih Berhubungan Baik !

Lensaremaja.com – Kabar Pernikahan sejenis Celine Evangelista dan wanita yang di sapa Bacil ini menjadi perbincangan hangat selama sepekan ini. selain foto yang di duga perniakahan mereka berdua di Las Vegas, Amerika Serikat tersebar luas.

Kini sertifikat pernikahan sejenis yang mengatasnamakan Celine Evangelista ini pun telah ramai menjadi perbincangan. Tak Jauh berbeda dengan Celine Evangelista ini yang memberikan jawaban samar soal perniakahan sesama jenis yang ia lakukan tersebut, Bacil pun hanya menjawab seadanya dan penuh candaan.

Pada Kamis 21 Juli 2016 saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat ini Bacil mengatakan jika beritanya belum baca nih, namun ya itu urusan internal ya. meskipun begitu banyak isu yang menyebutkan ia telah berpisah dengan pemain Asisten Rumah Tangga ini, Bacil pun memastikan jika hubungannya dengan Celine Evangelista ini masih berjalan.

Dengan gaya santai, wanita bertubuh gempal ini pun mengatakan Ya kalau sakit(tidak baik) kan di rumah sakit. Ketika di tanya mengenai sejauh mana kedekatannya dengan celine Evangelista, lagi – lagi bacil Cuma menjawab, itu urusan internal ya, dirinya enggak bisa komentar banyak.

celine evangelista

Kabar Pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh Celine Evangelista dengan Bacil ini terungkap setelah sebuah foto pernikahan mereka berdua di Las Vegas, amerika Serikat pada 11 Juni 2015 silam.

Yang mengejutkan lagi, ibunda Celine, Vincentia Nurul ini membenarkan jika pernikahan putrinya dengan Bacil. Menurut Vincentia Nurul, Bacil memang sayang banget dengan Celine Evangelista dan juga anak – anaknya Celine.

Namun setelah beredar kabar tentang pernikahan sesama jenis ini, celine pun di kabarkan memiliki hubungan dekat dengan pemain sinetron yang bernama Stefan Wiliiam. Celine pun di kabarkan menjadi orang ketiga di antara hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Namun pemeran ana di Asisten Rumah Tangga ini mengatakan jika dirinya tak pernah menjalin hubungan yang spesial dengan stefan william ini. namun celine dan stefan ini kerap tertangkap kamera sedang jalan bersama.

Baca juga :

Banyak Diterpa Isu Miring, Celine Evangelista Malah Berikan Semangat Untuk Haters !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY