Seperti Ini Lho Cowok Idaman Song Hye Kyo Itu, Song Joong Ki Termasuk ?

0
6232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song hye kyo

Seperti Ini Lho Cowok Idaman Song Hye Kyo Itu, Song Joong Ki Termasuk ?

Lensaremaja.com – Saat ini artis cantik bernama Song Hye Kyo ini menjadi salah satu artis senior papan atas di Korea Selatan. tak hanya karena kecantikannya saja, setalah bermain dalam drama Descendents of The Sun ini menunjukkan pesonanya yang semakin ak dapat membuat para penggemar tak melepaskan perhatiannya.

Artis senior paoan atas Song hye Kyo ini juga di kabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan lawan mainnya yang bernama Song Joong Ki. Bahkan para penggemar memiliki harapan jika Song Hye Kyo dan juga pemeran Kapten Yoo Sii dalam drama Descendents of The Sun ini benar – benar menjalin hubungan yang spesial.

Akting dari Song Hye Kyo dan Song Joong ki dalam drama Descendents of The Sun ini nampaknya belum dapat membuat para fans move on. Belum lagi pemeran Kang Mo Yeon ini juga tak menampik kabar jika dirinya sedang dekat dengan lawan mainnya tersebut.

song hye kyo,

Namun akan tetapi pasangan Couple Song Song ini tak pernah membenarkan adanya hubungan yang spesial diantara mereka berdua. Namun dalam suatu acara Song Hye Kyo ini mengatakan jika dirinya tak ingin memiliki kekasih seorang bintang Korea yang memiliki wajah ganteng dan yang dikenal juga sebagai flower boy.

Pasalnya song Hye Kyo ini masih trauma dengan kisahnya di masa lalu tersebut. Song Hye Kyo pun juga mengatakan jika pandangannya terhadap pria sekarang telah berubah. Saat ini dirinya lebih ingin memiliki seorang kekasih yang dapat selalu ada ketika dirinya telah lelah dan selalu mendapat tekanan di tempat kerja.

Song Hye Kyo ini juga mengatakan jika dirinya ing memiliki seorang pria yang dapat diandalkan dan juga dapat menghiburnya ketika ia terpuruk. Hal tersebutlah yang nam[aknya menjadi impian pemeran Kang Me Yeon.

Nampaknya sosok tersebut ada di diri Song Joong Ki dan ia pun memang tepat untuknya. Namun setiap kali Song Hye Kyo ini selalu memberikan pernyataan jika dirinya tak memiliki perasaan terhadap Song Joong Ki.

Baca juga :

Cantiknya Song Hye Kyo Saat Liburan Ke San Fransisco, Song Joong Ki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here