Selena Gomez ulang Tahun Ke 24 Di Indonesia, Twitter Ramai dengan Cuitan #SelamatUlangTahunSelena Sampai Jadi Trending Topic !

0
705
Share on Facebook
Tweet on Twitter
selena gomez,

Selena Gomez ulang Tahun Ke 24 Di Indonesia, Twitter Ramai dengan Cuitan #SelamatUlangTahunSelena  Sampai Jadi Trending Topic !

Lensaremaja.com – Pada hari Jumat 22 Juli 2016, penyanyi yang bernama Selena Gomez berulang tahun yang ke – 24.  Ulang tahunnya yang kali ini menjadi spesial bagi para fans Indonesia karena Selena Gomez juga sedang berada di Tanah Air Indonesia.

Selena Gomez ini berada di Indonesia dalam rangka konser solonya Revival World Tour yang akan di selenggarakan [ada besok Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD, Tangerang.  Untuk merayakan ulang tahunnya para fans Selena Gomez yang di Indonesia ini pun kompak menulis hashtag #SelamatUlangTahunSelena di Twitter sejak pukul 12.00 malam tadi.

Para fans pungucapkan selamat ulang tahun sekaligus memberikan harapan di usia mantan kekasih justin bieber yang sudah 24 tahun ini. Fanbase Selena Gomez di Indonesia @SelenatorINA bahkan mereka juga menyiapkan kue spesial untuk sang idola yang juga di unggah di akun twitter mereka ini.

Selena Gomez

Dan usaha para fans pun tak sia – sia karena #SelamatUlangTahunSelena ini sempat menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada tadi malam. Selena Gomez sendiri belum mengunggah apapun tentang ulang tahunnya sendiri di akun twitter maupun akun instagram.

Penyanyi luar negeri yang mendapatkan followers Instagram terbanyak ini terakhir kalinya terlihat sedang asyik melihat – lihat baju di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta. Selena Gomez  bahkan sempat selfie bareng dengan beberapa fans yang bertemu dengannya di pusat perbelanjaan tersebut.

Kue yang sudah di siapkan oleh para fans Selena Gomez ini sangat unik, karena kue yang spesial ini berbentuk nama SELENA, ada bendera Merah Putihnya ada bentuk orang yang menyerupai Selena Gomez juga, ada bentuk tumpeng nasi kuning juga dan ada juga yang berbentuk monas.

Dalam kue tersebut juga ada tulisan Happy Birthday yang ke 24 tahun. Dan selamat ulang tahun buat Selena Gomez semoga selalu sukses, sehat dan juga selalu menjadi idola semua orang.

Baca juga :

Kalahkan Justin Bieber, Selena Gomez Didaulat Sebagai Ratu Instagram ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY