Pamer Berada Di Lokasi Syuting, Cassandra Lee Akan Main Sinetron Lagi Dengan Memakai Hijab?

0
1415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cassandra-lee
Copyright ©wowkeren

Pamer Berada Di Lokasi Syuting, Cassandra Lee Akan Main Sinetron Lagi Dengan Memakai Hijab?

Lensaremaja.com – Setelah membintangi sinetron yang berjudul Halilintar beberapa waktu yang lalu, Cassandra Lee memang belum muncul lagi di layar kaca. Namun baru – baru ini, kekasih Randy Martin ini mengunggah sebuah foto – foto dirinya nampak sedang melakukan proses syuting.

Dalam beberapa foto yang telah di unggah di akun Instagram pribadinya, artis antik yang sering di sapa Cassie ini nampak cantik dengan mengenakan hijab. Cassandra Lee sepertinya memerankan tokoh yang berhijab dalam projeknya kali ini.

Dari caption yang telah di tulis oleh Cassandra Lee, ia sedang terlibat dalam sebuah projek bersama dengan rumah produksi Soraya Intercine Films. Semakin membuat oenasaran, putri yang cantik dengan berusia 15 tahun ini pun menambahkan kata Coming Soon dalam caption di akun Instagramnya.

cassandra-lee-berhijab
Copyright ©Instagram

Unggahan di akun Instagram milik Cassandra Lee ini pun membuat pengikut di Instagram Cassandra Lee pun semakin penasaran dengan film terbaru tersebut. “Itu sinetron apa ftv ? @cassandraslee,” tanya pemilik akun ichaanisaa05. “@ichaanisaa05 sinetron #bantujwb,” jawab pemilik akun cassieversjkt14_. “@cassandraslee kapan tayang nya?” pemilik akun indah_.lestari penasaran.

Di lansir dari sebuah sumber, banyak netter dalam forum tersebut yang menemukan jika memang sinetron terbaru Cassandra Lee. Dalam salah satu postingan yang telah di unggah ke akun Instagram ini, Cassandra Lee di akan memerankan tokoh yang bernama Kasidah.

Tak sendirian Cassandra Lee akan beradu akting denga Elmha Theana, Joshua Suherman, Ciccio Manassore hingga Teddy Syah. Sinetron yang belum di ketahui judulnya itu pun di kabarkan akan tayang di SCTV.

Namun pasalnya dalam salah satu foo yang telah di unggah tersebut Cassandra Lee juga men – tag akun instagram SCTV. Memang setelah membintangi sinetron yang  berjudul Halilintar dengan Fero dan masih banyak lagi. Dalam foto tersebut Cassandra Lee juga terlihat sangat cantik dengan mengenakan hijab yang menambah kecantikan dalam dirinya.

Baca juga :

Akting Balapan Di Sinetron Halilintar, Cassandra Lee Pakai Jasa Stuntman Karena Alasan Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY