Makin Intim Liburan Bareng, Cassandra Lee dan Randy Martin Sudah Resmi Bertunangan?

0
906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/cassandraslee

Makin Intim Liburan Bareng, Cassandra Lee dan Randy Martin Sudah Resmi Bertunangan?

Lensaremaja.com – Pasangan muda Cassandra Lee dan randy Martin makin hari makin mesra saja ya, seperti beberapa waktu lalu mereka berdua menyempatkan diri untuk liburan bareng keluar negeri juga lho.

Tak lupa mereka mengabadikan momen bahagianya tersebut dalam sebuah jepretan kamera. Namun ada yang berbeda kali ini, dimana para netizen malah fokus pada bagian jari Cassandra Lee yang ada yang berbeda.

Terdapat sebuah cining emas berwarna putih dijari manisnya, apakah mereka berdua sudah tunangan ? saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Cassandra Lee secara tegas menepisnya. Ia mengatakan jika cincin emas yang ada di jari manisnya tersebut merupakan hadiah dari Randy Martin pada momen ulang tahunnya yang ke 16 tahun.

Copyright©instagram/cassandraslee

Cassandra Lee juga mengatakan jika meraka berdua masih sangat muda untuk menuju ke jenjang tersebut, mereka masih perlu belajar banyak hal lagi, dan keluarganya pun masih saling membutuhkan mereka, jadi saat ini hubungan asmaranya mengalir saja.

Saat ditanya, Randy Martin memiliki alasan kenapa ia memberikan hadiah cincin di ulang tahun Cassandra Lee tersebut. sederhana saja Rany menjawabnya, ia berpendapat jika tangan Cassandra Lee sangat bagus apabila diberikan aksesoris, seperti cincin yang ia berikan tersebut. Randy sangat suka melihat Cassandra saat mengenakan cincin dijarinya.

Di usia yang masih sangat muda ini, Cassandra Lee pun juga mengatakan jika dirinya belum ada pemikiran untuk menjalin hubungan yang lebih lanjut lagi dengan Randy Martin. Apalgi saat ini Cassandra Lee masih ingin mencari pengalaman menggeluti bidang dunia hiburan terlebih dahulu, sehingga ia masih fokus pada karirnya saat ini.

Apalagi saat ini Cassandra Lee juga masih sekolah, dan rencanannya ia akan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah juga nantinya, sehingga masih lama jika disinggung tentang jenjang selanjutnya dalam jalinan asmaranya dengan Randy Martin.

 

Baca juga : Rayakan Valentine, Cassandra Lee Dapat Kejutan Romantis Ini dari Randy Martin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY