Meski Sudah Direstui Orang tua, Cassandra Lee dan Randy Martin ternyata Belum Rencanakan Nikah Lho !

0
1091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cassandra-lee
Copyright©Instagram/@cassandraslee

Meski Sudah Direstui Orang tua, Cassandra Lee dan Randy Martin ternyata Belum Rencanakan Nikah Lho !

Lensaremaja.com – Pasangan Cassandra Lee dan Randy Martin ini sudah hampir setahun merajut hubungan asmara. Mereka saling mencintai sejak sama – sama bermain di sinetron Rein. Hubungan mereka berdua ini juga sudah mendapatkan restu dari keluarga masing – masing.

Bahkan Randy di wanti – wanti untuk mengajak Cassandra Lee ke arah yang positif. Pada Kamis 6 Oktober 2016 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini Randy Martin mengatakan Mama bolehin berpacaran ada batasannya. Harus baik,  sopan dan sehat. Kita berusaha melakukan hal positif bareng. Sering juga ibadah barang.

Randy Martin pun juga mengungkapkan, hubungan dengan Cassandra Lee ini bukan untuk main – main. Mereka berdua sama – sama serius dan saling percaya satu sama lain. Meskipun mendapatkan lampu hijau dari orang tua, Randy Martin mengaku belum terfikir untuk menikah muda.

cassandra-lee
Copyright©Instagram/@cassandraslee

Selama ini ia dan Cassandra Lee ini tak pernah mentargetkan untuk menikah dulu. Kekasih Cassandra Lee ini mengatakan Enggak juga sih. Saya masih 17 tahun masih muda masih mengalir.  Hubungan ini ngalir tapi lebih ke serius. Kalau lanjut ke hubungan yang serius belum tahu masih ngalir aja sih.

Pasangan artis muda antara Randy Martin dan Cassandra Lee ini memang terjadi karena cinta lokasi saat bermain sinetron bersama – sama. Mereka pun menjalin hubungan setelah sinetron yang ia bintangi terzebut selesai.

Setelah sinetron itu selesai Randy Martin dan Cassandra Lee ini semakin trlihat lengket banget dan Akhirnya mereka resmi menjalin hubungan asmara. Dan sampai ini mereka berdua ini sudah hampir setahun menjalin hubungan asmara.

Hubungan mereka berdua ini juga sudah di restui oleh orang tua Randy Martin dan juga Orang Tua Cassandra Lee tersebut. Namun mereka berdua ini masih belum memikirkan untuk menikah muda meskipun hubungannya sudah di restui oleh kedua orang tua, mereka memang masih belum terfikir ke situ.

Baca juga :

Ditinggal Stefan William, Natasha Wilona Percantik dirinya dengan Lakukan Sulam Alis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY