Rayakan Valentine, Cassandra Lee Dapat Kejutan Romantis Ini dari Randy Martin!

0
947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cassandra Lee
Copyright©instagram/cassandraslee

Rayakan Valentine, Cassandra Lee Dapat Kejutan Romantis Ini dari Randy Martin!

Lensaremaja.com bintang – Momen Valentine memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, tak ketinggalan sederet bintang-bintang Indonesia yang juga ikut merayakan hari kasih sayang ini.

Kali ini datang dari pasangan selebriti yang masih terbilang sangat muda Randy Martin dan juga Cassandra Lee yang juga ikut merayakan momen spesial ini. tampak Randy Martin mengajak Cassandra Lee untuk makan malam romantis dimoment Hari Valentine ini disebuah restoran dengan konsep Kabin Pesawat, dikawasan Ancol Jakarta Utara.

Namun kali ini menjadi tahun kedua dengan konsep yang lebih romantis dari tahun lalu. Dan pasangan romantis ini memberikan arti pada Hari Valentine ini hanya untuk sekedar berbagi kasih sayang di hari yang identik dengan bunga, coklat dan warna pink ini.

Cassandra Lee
Copyright©instagram/randymartinnn

Randy Martin pun mengungkapkan bahwa dia juga sehari-harinya mengungkapkan kasih sayang dan juga cintanya untuk kekasihnya Cassandra Lee, namun dia hanya memaknai hari ini dengan sesuatu yang berbeda, sehingga cowok tampan ini mengaku mengajaknya untuk diner dan akhirnya menemukan suasana di restoran dengan bertema kabin pesawat terbang.

Dia pun juga banyak menuturkan pandangannya dengan hari valentine yang menurutnya penting dan ada engga pentingnya juga. Namun dia sangat senang ketika dia bertukar hadiah dan juga bunga dengan sang kekasih.

“Valentine itu penting nggak penting sih. Awalnya gitu, tapi akhirnya jadi seru dan kita tukaran bunga, cokelat, makanan dan ketemuan juga. Ini tahun kedua kita ikutin valentine juga,” ujarnya.

Cassandra Lee pun nampak terkejut dengan pa yang telah disiapkan oleh sang kekasih. Pasalnya menurutnya sang kekasih memang tipe cowok yang romantis dan juga humoris. Dan itulah yang menjadikanya jatuh hati pada Sosok pesinetron muda Randy Martin.

Baca Juga Meski Sudah Direstui Orang tua, Cassandra Lee dan Randy Martin ternyata Belum Rencanakan Nikah Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here