Pamer Foto Menggoda, Penampakan Caldem Cassandra Lee Bikin Gagal Fokus!

0
184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cassandra Lee
copyright©instagram

Pamer Foto Menggoda, Penampakan Caldem Cassandra Lee Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com Bintang – Artis Cantik Tanah Air belakangan ini menjadi sorotan netizen pasalnya Cassandra Lee yang masih cukup muda berpenampilan seperti lebih tua dari seusianya. Apa yang membuat Cassandra menjadi sorotan??

Baca Juga Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

Diketahui Cassandra Lee adalah gasi blesteran yang berusia masih memasuki 16 tahun. Meskipun demikian dara cantik yang biasa di sapa akrab Cassie itu berdandan ala aktris dewasa.

Penampilannya saat ini dengan rambut semu coklat dan riasan pada wajah, Cassandra Lee terlihat beberapa tahun lebih tua. Hal itu terlihat pada sebuah foto yang membuat netizen menjadi salah fokus.

“Kek udah dewasa padahal umur masih muda cas. Coba penampilan sesaui umur biar lebih cute and fresh.”celetuk salah satu netizen.

Pada foto tersebut ada sesuatu yang berbeda dengan komentar netizen pada postingan yang berhasil dibagikan oleh kekasih Randy Martin tersebut pada Minggu (4/6/2017).

Cassandra Lee
copyright©instagram

“Doy” begitu keterangan foto Casie.

Baca Ini Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Dan ternyata celana dalam yang tercap dalam luaran Cassie itu yang membuat netizen salah dokus. Langsung saja netizen berkomentar pada kolom komentar.

“Salfok sama itunya!!”kata salah satu netizen.

“Pant*t” tambah yang lain.

“CD’nya ngecap.”seru lainnya.

“Cabecabeans.”sahut salah satu akun.

Pergaulan dan kebiasaan anak masa kini dan anak zaman dulu memang bisa dibilang sangat berbeda jauh bahkan 360 derajat. Bagaimana tidak, jika anak 90-an sibuk menonton kartun saat liburan jika anak – anak di masa kini justru memanfaatkan liburan dengan nonton film di bioskop.

Seperti halnya pasangan kekasih Randy Martin dan Cassandra Lee. Dua tahun menjalani hubungan asmara. Pasangan ini semakin mesra. Bahkan kedua belah keluarga juga sudah sama – sama mengenal satu sama lain.

Gaya berpacaran yang dinilai dewasa Cassie ternyata baru berusia belasan tahun begitu juga dengan sang kekasih. Pasangan ini juga sering memamerkan kemesraan dalam akun instagram masing – masing.

Baca Juga Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY