Mengintip Banyaknya Kerugian Materil yang Ditimpa Keluarga Mario Teguh Usai ‘Dibongkar’ Kiswinar !

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©bintang

Mengintip Banyaknya Kerugian Materil yang Ditimpa Keluarga Mario Teguh Usai ‘Dibongkar’ Kiswinar !

Lensaremaja.com – Motivator terkenal yang bernama Mario Teguh kini sedang di guncang permasalahan keluarga. Sepertinya yang banyak di kabarkan, Mario Teguh ini disebut tak mengakui Ario KIswinar sebagai putra kandungnya.

Bukan semakin mereda, kian hari konflik tersebut malah semakin memanas. Presenter dan juga mantan pesulap yang bernama Deddy Corbuzier ini pun ikut tercebur dalam konflik yang pelik tersebut.

Seolah termakan dengan pemberitaan yang tiada habisnya, banyak pihak yang membicarakan keluarga Mario Teguh, termasuk putrinya dengan pandangan dan perkataan yang negatif.

Pada Senin 19 September Pengacara Mario Teguh yang bernama Vidi Galenso Syarief ini mengatakan Anaknya yang perempuan sampai stres. Stres itu, misalnya yang im-material kalau ke mall jadi pergunjingan orang. Ada DM mencaci maki ke unsur sara juga.

Akibat setres yang sangat tinggi, kondisi kesehatan sang putri pun menjadi sangat menurun. Lantaran, ia sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

mario-teguh
Copyright©bintang

Pengacara Mario Teguh yang bernama Vidi Galenso Syarief ini pun juga mengatakan Stres sampai masuk rumah sakit. Dia juga kan punya bisnis online. Harus ditutup akunnya karena banyak yang menggunjing. Sudah keluar dari rumah sakit sekarang, tapi ada buktinya.

Kerugian secara material pun juga tak hanya di alami oleh putri Mario Teguh, sang istri yang bernama Linna Teguh dan tentunya Mario Teguh sendiri jua mengalami kerugian besar dalam pekerjaannya tersebut.

Pengacara Mario Teguh yang bernama Vidi Galenso Syarief ini mengatakan Ibu Linna juga punya bisnis juga, ada beberapa kontrak yang ditunda. Itu jadi rugi miliaran rupiah. Pak Mario ada banner yang sudah bayar royalti juga harus diturunkan. Pak Mario menghentikan nasihat di sosmed karena jadi arena pergunjingan. Jadi hanya doa-doa saja.

Mario Teguh ini adalah seorang motivator namun, untuk memotivasi seseorang, orang tersebut harus jauh lebih baik ketimbang orang yang di berikan masukan, namun kini banyak yang tak suka dengan Mario Teguh akibat kasus tersebut.

Baca juga :

Sempat Terjerat Skandal Dengan Fathanah Hingga Sering Pamer Fose Menggoda, Kini Vitalia Shesya Mantap Kenakan Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY