Giorgino Abraham Membuat Karakter Arka Di Anugerah Cinta Jadi Lebih Hidup !

0
434
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Giorgino Abraham Membuat Karakter Arka Di Anugerah Cinta Jadi Lebih Hidup !

Lensaremaja.com – Banyaknya permintaan penonton pada sinetron Anugerah Cinta RCTI membuat para pemainnya mengembangkan kreativitas untuk bisa memberikan hiburan yang baru. seperti yang telah di lakukan oleh Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Giorgino Abraham dan sang kekasih tersebut berinisiatif untuk menghadirkan karakter dalam sinetron yang nyata. Pasangan muda tersebut pun membuat akun instagram khusus karakter Arka yang di perankan oleh Giorgino dan Kinta Yang diu perankan oleh Angela Gilsha ini seakan – akan keduanya benar – benar hidup.

Giorgino Abraham pun menjelaskan alasan terbentuknya akun tersebut. Saat di lokasi syuting di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan Giorgino ini mengatakan Jadi ini idenya Angela sendiri, dia ngomong sama aku ‘asik kali ya kita buat akun yang bisa membuat sosok peran kita ini menjadi hidup.’ Puji Tuhan di sini perannya kebentuk masing-masing ya, jadi alangkah bagusnya kalau kita bisa bikin karakter ini jadi hidup. Kita bisa komunikasi fans ini jadi hidup ‘oh ternyata kehidupan Arka ini ada.

Akun yang bernama @arkaherlambang tersebut di buat pada 17 September 2016. Sejak di buat, akun tersebut pun sukses membuat para fans dan penonton setia sinetron Anugerah Cinta ini menjadi baper melihat unggahan dan kalimat dalam keterangan foto yang ada di akun yang di buat Giorgino Abraham tersebut.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/arkaherlambang

Giorgino Abraham juga mengatakan Aku juga udah lihat komen-komennya, mereka ngerti ‘duh jadi makin baper nih kak. Karena kita ngerasa karakternya benar-benar hidup. Namun tak hanya karakter Arka dan Kinta saja.

Rencananya Giorgino Abraham ingin mengajak seluruh pemain untuk memainkan peran mereka di instagram. Ia juga berharap penonton setia sinetron Anugerah Cinta ini bisa senang dengan kehadiran akun tersebut.

Giorgino Abraham ini juga mengharapkan Mudah-mudahan penonton makin baper, makin senang adanya akun ini dengan cara kayak gini. Sinstron yang masih terbilang baru ini memang sudah banyak mencuri perhatian para pemirsa, hingga sinetron ini juga poernah mengalahkan rating sinetron Anak Jalanan yang setahun ini merajai rating acara Televisi Indonesia.

Baca juga :

Angela Gilsha Lagi Lagi Dibikin Cemburu Dengan Aksi Giorgino Abraham dan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY