Mengintip Romantisnya Giorgino Abraham Dan Irish Bella Saat Berbulan Madu Di Anugerah Cinta !

0
26699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham - Irish Bella - Anugerah Cinta
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Giorgino Abraham - Irish Bella - Anugerah Cinta

Mengintip Romantisnya Giorgino Abraham Dan Irish Bella Saat Berbulan Madu Di Anugerah Cinta, Angela Gilsha Cemburu !?

Lensaremaja.com – Sinetron unggulan Anugerah Cinta RCTI nampaknya semakin hari semakin berhasil mengaduk ngaduk emosi para penggemarnya. Hal itu tak lain lantaran hubungan Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella) yang semakin seru untuk ditonton.

Kisah cinta beda kasta yang diceritakan dalam Anugerah Cinta oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella memang sejauh ini bisa membuat penonton betah dan tidak membosankan, terlebih lagi hadirnya sosok antagonis Kinta, Angela Gilsha, yang merupakan pacar asli Giorgina Abraham dalam dunia nyata, tentu semakin menambah kesereuan sinetron Anugerah Cinta.

Giorgino Abraham - Irish Bella
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Giorgino Abraham – Irish Bella

Dengan adanya sosok Kinta, hubugan dari Arka dan Naura pun menjadi tak semulus yang dibayangkan, yang mana sering sekali terjadi konflik yang harus dihadapi oleh pasangan romantic itu. Bahkan rencana Arka dan Naura untuk menikah pun sering kali belum bisa terwujud dalam Anugerah Cinta lantaran banyak pihak yang kurang menyetujui.

Akan tetapi, lewat bocoran alur cerita lewat video unggahan terbaru dari ‘fanbase Anugerah Cinta’, sepertinya Arka dan Naura suatu hari nanti akan dipersatukan cintanya dalam ikatan pernikahan dan hidup berbahagia.

Selanjutnya, dalam sinetron Anugerah Cinta juga akan ditayangkan episode dimana Giorgino Abraham dan Irish Bella akan menjalani bulan madu pasca pernikahan. Yang mana akun instagram @anugerahcinta_rcti telah mengunggah video dimana Arka dan Naura sendang menghabiskan waktu bersama di pantai.

Pasangan kekasih yang diceritakan berbeda kasta tersebut terlihat sedang asyik menghabisakan waktu bersama di pantai dengan suasana romantis. Dalam caption unggahan video tersebut juga dituliskan harapan dari fanbase semoga cuplikan video tersebut merupakan scene bulan madu Arka dan Naura.

Giorgino Abraham - Irish Bella
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Giorgino Abraham – Irish Bella

“Berharap Semoga Scene ini. Menjadi Scene Bulan Madu nya Arka & Naura. Setuju?” keterangan pada caption yang mengiringi video tersebut.

Meski belum diketahui menganai kebenaran cuplikan video bulan madu Arka dan Naura itu, banyak fans yang sudah menyambutnya dengan gembira. Yang mana diketahui selama ini para fans Anugerah Cinta mengharapkan Giorgino Abraham Dan Irish Bella alias Arka dan Naura disatukan dalam ikatan pernikahan.

baca juga : Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Terima Dan Akan Balas Semua Kritik dan Masukan Dari Fans Di Instagram !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here