Anugerah Cinta Tamat, Angela Gilsha Bakal Jadi Antagonis Lagi di Berkah Cinta?

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta Tamat, Angela Gilsha Bakal Jadi Antagonis Lagi di Berkah Cinta?
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Anugerah Cinta Tamat, Angela Gilsha Bakal Jadi Antagonis Lagi di Berkah Cinta?

Lensaremaja.com – Anugerah Cinta telah tamat sejak tanggal 22 Januari lalu, sinetron yang akan menggantikannya ialah sinetron Berkah Cinta yang akan ditayangkan oleh Sinemart di stasiun TV SCTV. Para bintang yang akan bermain dalam sinetron terbaru SCTV ini pun dibuat hampir sama.

Irish Bella dan Giorgino Abraham masih dipercaya menjadi pasangan di Berkah Cinta, sebelumnya mereka sukses menjadi pasangan dengan chemistry yang bagus di Anugerah Cinta. Beberapa pemain yang nantinya masih akan tetap menjadi bintang di sinetron ini salah satunya ialah Angela Gilsha.

Sebelumnya Angela Gilsha sempat merasa kecewa karena Anugerah Cinta harus dibungkus lebih dulu, terlebih cerita yang disajikan semakin menarik perhatian penontonnya. Meski demikian kekasih Giorgino Abraham ini tetap besyukur karena dengan demikian ia memiliki waktu untuk istirahat sebelum kembali menjalani aktivitas syutingnya.

Angela Gilsha juga masih dipercayai oleh sutradara untuk bermain dalam sinetron terbaru Sinemart, Berkah Cinta yang saat ini sudah memulai proses syutingnya. Berkah Cinta disebut-sebut akan menjadi reinkarnasi Anugerah Cinta, bagaimana bisa?

Anugerah Cinta Tamat, Angela Gilsha Bakal Jadi Antagonis Lagi di Berkah Cinta?
Copyright ©instagram @anugerahcinta_rcti / Irish Bella -Giorgino Abraham – Angela Gilsha

Berkah Cinta nantinya akan dimainkan oleh artis yang sama dan diproduksi oleh kru serta tim yang sama pula, jadi jangan kaget jika sinetron ini disebut sebagai reinkarnasi Anugerah Cinta. Lalu apakah Angela Gilsha akan berperan sebagai tokoh antagonis lagi seperti sebelumnya?

Angela Gilsha mengaku sampai saat ini dirinya masih belum tahu karakter apa yang akan dia perankan karena sang sutradara belum memberitahu mengenai hal itu. Berkah Cinta memang telah memulai syutingnya, tetapi karakter Angela belum dimunculkan sehingga ia masih belum memulai syuting.

‘Aku belum mulai syuting juga, kalau yang lain sudah. Nanti mungkin baru ketahuan setelah ada konflik sama mereka,’ ujarnya. Berkah Cinta telah memberikan sedikit bocoran kepada pemirsa melalui video trailer yang diunggah di akun Instagram mereka.

Dari video tersebut tampak karakter Irish Bella tengah dalam perjalanan dan beberapa penjahat berusaha untuk mencuri tasnya. Lalu datanglah penolong yang tak lain ialah sosok Giorgino Abraham yang menyelamatkannya dari para penjahat itu, bagaimana kelanjutannya? Tuggu jadwal tayangnya ya.

baca juga Natasha Wilona Bikin Fans ‘Anak Jalanan’ Sedih Gara-Gara Unggah Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY