Gara Gara Gantikan Diana Punky Jadi Jinny Oh Jinny, Nama Briana Simorangkir Jadi Buruan Netizen !

0
1750
Share on Facebook
Tweet on Twitter
brianna-simorangkir
Copyright©Instagram/8rianna

Gara Gara Gantikan Diana Punky Jadi Jinny Oh Jinny, Nama Briana Simorangkir Jadi Buruan Netizen !

Lensaremaja.com – Wanita cantik yang bernama Brianna Simorangkir ini menjadi yang paling banyak di cari di internet melalui pencarian mesin google pada hari ini. Emang kenapa ya?

Rupanya hal tersebut pun terkait dengan kabar dirinya yang akan memerankan karakter Jin Cantik, Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny versi terbaru.

Di sebutkan juga jika Brianna Simorangkir ini akan beradu akting dengan pemain utama lainnya yang bernama Indra L. Brugman. Dalam versi yang sebelumnya, karakter jin cantik tersebut pun sukswes di perankan oleh Diana Pungky.

Karenanya, kabar Brianna Simorangkir itu akan menggantikan tokoh sebelumnya pun mengundang rasa penasaran masyarakat juga netizen yang mengenai aktingnya. Pasalnya di ketahui jika Brianna selama ini lebih di kenal di dunia musik.

brianna-simorangkir
Copyright©Instagram/8rianna

Setelah sukses berduet dengan Superman Is Dead, Brianna Simorangkir ini juga menarik perhatian di acara kompetisi musik elektronik The Remix. Yang di adakan di stasiun televisi NET TV tersebut. Acara The Remix ini juga sangat keren dan banyak yang suka.

Namun sayangnya perjuangan yang di lakukan oleh Brianna Simorangkir dan Oby yang tergabung dalam Beunited tersebut tak sampai ke babak final karena harus tersingkir. Namun meskipun begitu, penampilan mereka berdua pun banyak yang menyita perhatian dan mendapat apresiasi dari masyarakat dan penonton semuanya.

Brianna Simorangkir ini lahir pada 7 Mei 1992 di Denpasar, Bali. Darah musik pun memang mengalir dai sang ayah yang ternyata memang seorang musisi. Namun keinginan Brianna untuk tampil di hadapan umum dan bisa mencari pmasukan sebagai penyanyi baru timbul saat ia mengambil kelas enam bulan di Conservatorium Music of Sydney.

Nama Brianna Simorangkir ini mulai di kenal setelah ia berkolaborasi dengan grup musik asal bali Superman Is Dead di lagu Sunset di Tanah Anarki. Sebelumnya ia sering tampil bersama dengan Suicida;l Sinatra di Twice Bar milik JRX drummer Superman Is Dead.

Baca juga :

Giorgino Abraham Membuat Karakter Arka Di Anugerah Cinta Jadi Lebih Hidup !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY