Adegan Lee Jun Ki Jadi Raja Gwangjong Di Scarlet Heart Ryeo Episode 8 Ini Bikin Merinding !

0
5608
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©moonloverssbs

Adegan Lee Jun Ki Jadi Raja Gwangjong Di Scarlet Heart Ryeo Episode 8 Ini Bikin Merinding !

Lensaremaja.com – Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini membuktikan kisahnya yang semakin seru dengan kenaikan rating yang cukup lumayan. Di tambah lagi dengan transformasi Lee Jun Ki yang menjadi raja Gwangjong di akhir episode ke – 8 ternyata berhasil membuat penonton merinding.

Seperti yang di ketahui Gwangjong merupakan raja ke – 4 Goryeo yang di kenal sangat lah kejam. Dalam sejarah Korea, ia di ceritakan membunuh saudara – saudaranya. Hal tersebut pun membuat Hae Soo (IU) kepikiran lantaran tak mengingat siapa pangeran yang kelak menjadi Gwangjong tersebut.

Dalam Scarlet Heart Ryeo saat upacara minta hujan berlangsung Hae Soo yang sukses menyamarkan bekas luka Wang So yang di perankan oleh Le Jun Ki ini tiba – tiba mengalami dejavu. Ia merasa telah melihat sosok raja Gwangjong di dalam diri Wang So tersebut.

Adegan yang di tayangkan di Scarlet Heart Ryeo tersebut tiba – tiba di beri efek merah dengan sosok Wang So yang ekspresi wajahnya sangat mengerikan.

scarlet-heart-ryeo
Copyright©SBS

Semuanya pun bersorak karena hujan telah turun, Hae Soo malah terdiam dan memandangi wajah Wang So dengan Ekspresi syok dan sangat ketakutan.

Namun tak jauh berbeda dengan Hae Soo, netter juga mengaku merinding sekaligus terpesona oleh adegan yang di tayangkan di Scarlet Heart Ryeo ini. Netter pun setelah melihat tayangan tersebut pun langsung ramai berkomentar tentang adegan yang di tayangkan Scarlet Heart Ryeo tersebut.

“Saat dia menunjukkan sisi Gwangjong, woah seperti serangan jantung,” komentar salah satu netter. “Wow, dia akan menduduki takhta sebagai Gwangjong, aku merinding saat melihat adegan singkat itu, tapi Lee Jun Ki ganteng banget,” tambah netter lain. “Transisi Wang So dan Gwangjong benar-benar bikin merinding,” pungkas lainnya.

Sementara itu Scarlet Heart Ryeo ini akan memasuki episode ke – 9 pada selasa 20 September 2016 tepatnya hari ini. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Wang So dan Hae Soo pastinya tak akan melewatkan episode selanjutnya.

Baca juga :

Rating Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Tak Kunjung Naik, Netizen Salahkan IU Jadi pemeran Utama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here