Song Joong Ki Akan Bermain Dalam Sekuel Film Train To Busan?

0
1268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Instagram/songjoongkionly

Song Joong Ki Akan Bermain Dalam Sekuel Film Train To Busan?

Lensaremaja.com – Setelah berhasil dengan Serial Drama Korea Descendants of The Sun, Serial yang di bintangi oleh Song Joong Ki kini mulai diisukan akan bermain di film sekuel yang berjudul Train To Busan.

Film yang menceritakan tentang wabah zombie tersebut menjadi film terlaris di tahun ini. Di kutip dari Movienewsguide pada Selasa 20 September 2016 ini, Sutradara film terbaru Song Joong Ki yang bernama Yeon Sang Ho ini akan menyatakan minatnya untuk memasukkan aktor ganteng.

Aktor ganteng tersebut adalah Song Joong Ki yang akan masuk ke dalam film ini karena popularitasnya yang sangat melambung tinggi ini. Namun sayangnya pihak Blosoom Entertainment selaku label agensi Joong Ki ini belum bisa memastikan apakah aktornya akan menerima tawaran tersebut.

Namun saat Song Joong Ki sedang sibuk syuting untuk film yang berjudul The Battleship Island. Namun sementara itu, beberapa tawaran casting untuk para aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan ini pun mulai di lakukan oleh sang sutradarauntuk bermain di film tersebut.

song-joong-ki
Copyright©Instagram/songjoongkionly

Jika dirinya bermain di film sekuel Train To Busan tentunya akan menambah popularitasnya. Song Joong Ki ini adalah aktor yang sangat di gandrungi oleh banyak remaja dan juga wanita. Joong Ki ini adalah lawan main Song Hye Kyo dalam acara drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun yang tayang di SBS tersebut.

Beberapa waktu yang lalu dirinya baru saja merayakan hari kelahirannya yang di kabarkan jika dirinya akan merayakan hari ulang tahunnya dan akan menyatakan cintanya terhadap Song Hye Kyo.

Song Joong Ki ini dalam sinetron Descendants Of The Sun ini memerankan karakter Kapten Yoo Shi Jin, sementara Song Hye Kyo ini memerankan karakter Kang Mo Yeon. Dalam drama ini chemistry yang di tunjukkan oleh Song Song Couple ini pun menjadi hal yang berlanjut ke dalam dunia nyata karena para netter mengharapkan jika Song Joong Ki ini cepat – cepat menikahi Song Hye Kyo.

Baca juga :

Song Joong Ki Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY