Ayu Ting Ting Kalah Kelas Dibandingkan Dengan Nagita Slavina?

0
4451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Kalah Kelas Dibandingkan Dengan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Kabar Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting semakin santer terdengar. Kabar miring menyebutkan jika Raffi Ahmad dan Ayu melakukan pertemuan di sebuah apartemen.

Padahal Raffi Ahmad berstatus suami Nagita Slavina dan memiliki seorang anak yang di namakan Rafathar. Dari semua isu tentang Ayu Ting Ting dan Raffi tersebut membuat Ibu Nagita Slavina yang biasa di sapa Mama Rieta ini di kabarkan jatuh sakit.

Sebuah foto yang di unggah di akun instagram @Caca_tengker, adik Nagita Slavina ini menunjukkan Mama Rieta yang tengah berbaring sakit dengan wajah yang pucat. Dan akun tersebut menuliskan keterangan foto dengan, Get Well Soon, Mama. Jangan banyak pikiran yah!

Sebagian banyak netizen berharap jika ibunda Nagita Slavina ini cepat sembuh. Pengguna id_megazine menuliskan, mama rieta pasti pusing ngeliat anaknyaa diselingkuhin truss, safe mama rieta.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/cacatengker

Akun ncuzz22 menuliskan, “pasti mama rita sedih bgt, secara dulu dia sama keluarga nya gigi getol bgt deketin gigi sama raffi. Mungkin skrlg nyesel bgt dulu maksa2 gigi buat terima cinta nya raffi. Ibu mana yang tega anak nya di seingkuhin.”

Namun Nagita Slavina belum memberikan komentarnya mengenai kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang bertemu di sebuah apartemen tersebut. Raffi ahmad yang memberikan bantahan tentang hubungannya dengan pelantun sambalado tersebut.

Netizen pun memiliki pandangan tersendiri mengenai kasus tersebut. Mereka berspekulasi jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini memiliki hubungan terlarang. Dan kebanyakan netizen pun memberikan dukungannya kepada Nagita Slavina melalui akun media sosial.

Netizen yang lainnya pun berfikir jika Raffi Ahmad ini sebagai sosok yang kurang bersyukur. Raffi Ahmad seolah lupa dirinya telah memiliki istri yang cantik dan baik hati seperti Nagita Slavina tersebut.

Pengguna fika_14 menambahkan, “parah deh klo bneran rafi sma ayu… kurang apa coba mba gigi cantik baik sabar tajir hadeuh udah berlian bngt deh.”

Baca juga :

Ayu Ting Ting Dibully Netizen Lantaran Ketahuan Selingkuh Dengan Raffi Ahmad ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY