begini Pembelaan Penulis Naskah Drama Korea W Saat Disinggung Happy Ending !

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
drama-korea-w
Copyright©MBC

Begini Pembelaan Penulis Naskah Drama Korea W Saat Disinggung Happy Ending !

lensaremaja.comDrama Korea W Yang tamat pada pekan lalu ini memang menuai kritikan karena ending bahagia yang di nilai terlalu di paksakan. Song Jae Jung kini selalu menulis naskah drama Lee Jong Suk dan Han Hyo joo itu pun angkat bicara tentang hal tersebut dalam jumnpa pers pada Selasa 20 September 2016.

Drama Korea W berakhir dengan Kematian ayah Oh Yeon Joo yang di perankan oleh Han Hyo Joo, Oh Sung Moo. Ia pun mengorbankan dirinya menghilang demi kebahagiaan sang putri yang sangat di cintai dan di sayanginya.

Sementara Kang Chul yang mengabarkan berita duka tersebut akhirnya bisa ke dunia nyatra bertemu dengan Oh Yeon Joo. Song Jae Jung pun mengatakan aku tidak peduli andingnya. Tak begitu masalah apakah itu bahagia atau pun sedih.

Menulis ending untuk Drama Korea W tanpa berpikir panjang, akhirnya aku mendengar banyak kritikan yang ia dapatkan. Aku fokus pada endingnya saat aku ingat jika itu penting dan akan menjadi hal yang akan diingat oleh para penonton.

drama-korea-w
Copyright©MBC

Aku memang tak menulis drama Korea W karena kau berfikir drama akan berakhir bahagia. Sebenarnya endingnya hanya mengisyaratkan masa depan yang bahagia. Mungkin itu menciptakan rasa kecewa bagi para penonton.

Namun endingnya Drama Korea W memang tak bisa lebih bahagia lagi. Song Jae Jung kemudian menyampaikan tentang kemungkinan alternatif ending Drama Korea W yang lain. “Kurasa akan lebih baik jika Kang Chul (Lee Jong Suk) meninggal dan dramanya sad ending,” tuturnya.

Drama Korea W ini adalah Drama yang menceritakan tentang kisah asmara antara Lee Jong Suki dan Han Hyo Joo yang menampilkan chemistry yang bisa membuat baper para penontonnya. Dram,a ini menceritakan tentang kisah asmara di dunia dua dimensi yang sangat mengharukan di antara mereka berdua hingga membuat penonton semuanya ikut terbawa perasaan.

Baca juga :

Nama Lee Jong Suk Jadi Makin Populer Berkat Bintangi Kang Chul Di Drama Korea W !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY