Ulang Tahun, Sheila Marcia Dapat Hadiah Cincin Berlian Lho Dari Melodya Vanesha !

0
336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila-marcia
Copyright©Instagram/sheilamarciajoseph

Ulang Tahun, Sheila Marcia Dapat Hadiah Cincin Berlian Lho Dari Melodya Vanesha !

Lensaremaja.com – Pada tanggal 3 September 2016 setelah Sheila Marcia berusia 27 tahun ini. Usia yang sudah tidak muda lagi pun membuat Sheila menjadi takut. Karena ia mengaku belum bisa banyak melakukan sesuatu.

Di ulang tahun Sheila Marcia yang ke 27 Tahun ini ia mendapatkan kado dari teman dekatnya yang bernama Melody Vanesha. Bertepatan dengan hari ulang tahunya, Sheila pun mengucapkan banyak doa untuk hari kedepannya.

Ada hal yang menjadi prioritasnya di usianya yang sudah tak muda lagi itu. Pada Senin 19 September saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Sheila Marcia ini mengatakan aku juga ingin ada selalu di samping mama papa. Semoga di umur yang sekarang bisa lebih dewasa dan lebih mateng lagi.

Bertepatan dengan hari bahagianya, Sheila Marcia mengaku mendapatkan kado istimewa dari perempouan yang selama ini selalu menemaninya dan menjadi teman akrabnya tersebut.

shheila-marcia
Copyright©Instagram/sheilamarciajoseph

Sambil tertawa Sheila Marcia juga mengatakan aku di kasih cincin berlian merah. Cincin permen sama mobil. Ya buat lucu – lucuan aja. Kalau beneran, serius dong. Seperti yang di ketahui, Sheila dan temannya yang bernama Vanesha tersebut sebelumnya di kabarkan menjalin hubungan khusus.

Kedekatan yang biegitu intim dalam sebuah foto – foto yang mereka unggah lewat media sosial tersebut membuat masyarakat bertanya – tanya. Selain dekat dengan Sheila Marcia yang menjadi ibu dari tiga anak ini, Vanesha juga dekat dengan anak – anak Sheila dari pernikahannya sebelumnya.

Sheila Marcia mengatakan Udah Kayak bukan orang lain, sama anak – anak udah dekat banget lah. Teman dekat mantan istri kiki milano ini mengatakan kedekatannya dengan anak – anak Sheila karena seringnya bertemu.

Melody Vanesha juga mengatakan semuanya (anak – anak) keep attention, mereka juga caper. Ya deket banget karena aku Abidin banyak waktu bersama anak – anak Sheila. Sheila dan Vanesha ini memang pernah di kabarkan menjalin hubungan sesama jenis karena unggahan foto – foto mnereka berdua yang seperti foto pre wedding tersebut membuat netter berfikir jika mereka berdua memiliki hubungan yang khusus.

Baca juga :

Vidoe Hot Erotis Sheila Marcia Dihujani Komentar Negatif Oleh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY