Nama Lee Jong Suk Jadi Makin Populer Berkat Bintangi Kang Chul Di Drama Korea W !

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk
Copyright©Instagram/jongsuk0206

Nama Lee Jong Suk Jadi Makin Populer Berkat Bintangi Kang Chul Di Drama Korea W !

Lensaremaja.com – Berperan sebagai Kang Chul dalam drama Korea W, Lee Jong Suk ini sukses membuktikan jika dirinya adalah aktor papan atas yang memiliki kemampuan akting yang menakjubkan.

Ganteng, populer dan juga sukses pasangan main di drama korea W Han Hyo Joo ini mampu menjadi pria idaman banyak kaum hawa di seluruh dunia. Kembali menjadi aktor utama dalam drama yang di bintanginya, Lee Jong Suk merasa sangat beruntung bisa bermain dalam drama Korea W yang sangat di gandrungi banyak orang tersebut.

Namun tak hanya itu saja, Lee Jong Suk bahkan merasa jika karakter Kang Chul tersebut bisa membawa pengaruh besar bagi perjalanan karirnya seperti yang telah di lansir oleh Soompi.

Melalui wawancara dengan InStyle Lee Jong Suk mengatakan Secara pribadi, aku tak lagi khawatir pada kemampuan aktingku melalui drama W. Aku akhirnya bisa melihat hal yang aku inginkan dalam diriku. Kurasa drama ini akan menjadi titik balik lain bagiku.

lee-jong-suk
Copyright©

Namun tak hanya itu saja, aktor ganteng dan menawan ini jua berprofesi sebagai model ini mengatakan perasaannya ketika mengambil peran dalam drama MBC tersebut. Lee Jong Suk bahkan sempat menyebut – nyebut proyeknya bersama Park Shin Hye pada akhir tahun 2014 silan tersebut.

Aktor yang berusia 27 tahun ini mengatakan Setelah rehat selama 1 tahun usai drama Pinocchio berakhir, aku merasa sangat haus (bersemangat) saat memulai proyek ini (syuting drama W).

Namun nggak cuman menjalani wawancara, kali ini Lee Jong Suk kembali melakoni pemotretan juga lho. Di sanalah ia tampil menawan dengan gaya casual dan comfy dengan memakai berbagai sweatshirt keren dan bagus tersebut.

Nama Lee Jong Suk ini sangat melambung setelah memerankan karakter Kang Chul dalam drama korea W yang bermain bersama dengan Aktris cantik bernama Han Hyo Joo tersebut yang membuat chemistry mereka hingga penonton dan para penggemar baper.

Baca juga :

Lee Jong Suk Habiskan Liburan Dengan Dua Tokoh Bintang Drama Doctors !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY