Stefan William dan Celine Evangelista Makin Romantis Pamerkan Fose Bak Foto Prewed !

0
4023
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista Makin Romantis Pamerkan Fose Bak Foto Prewed !

Lensaremaja.com – Hubungan Asmara pesinetron yang bernama Stefan William dan Celine Evangelisra kini tengah hangat di perbincangkan. Usai mengumumkan di berbagai media sosial, mereka berdua tak pernah berhenti memamerkan kemesraannya.

Seperi yang baru – baru ini, Stefan William kini semakin terang – terangan menunjukkan perasaan cintanya kepada janda satu anak tersebut. Seperti yang terlihat di akun Instagram keduanya saat ini, mereka sedang bermesraan hingga membuat para fans baper.

Celine dan Stefan William berfoto mesra seperi foto prewedding. Celine berdandan begitu sangat cantik di dampingi oleh mantan Natasha Wilon. Meskipun masih beberapa bulan menjalin kasih asmara, namun Stefan dan mantan istri Dirly Idol sudah melakukan pemotretab mesra seperti tengah prewed.

Stefan menuliskan dalam akun instagramnya My Happiness. Namun tak hanya Stefan William saja, Celine juga mengunggah sebuah foto dengan konsep dan latar belakang yang sama di sertai caption yang sangat romantis.

stefan-william
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Akun Celine Evangelista ini menuliskan I Fell in Love with because you Love me when i couldn’t love myself. ?? Stefan William dan Celine memang tak nampak canggung berpose saling menatap dengan tatapan yang mesra, saling berpelukan dan berkecup manja.

Bahkan kostum yang sedang di kenakannya juga senada dan ekspresi keduanya pun juga begitu bahagia dan penuh cinta. Sontak unggahan mereka berdua pun di banjiri oleh beragam komentar para netizen.

Meskipun banyak yang kontra, namun tak sedikit pula yang menganggap jika Stefan William dan Celine Evangelista ini cocok dan mendoakan mereka berdua lekas menikah.

“Kita ikuti aja alur nya,,smoga langgeng n di jari manis nya udh melingkar cincin yak?udh tunangan kah/justru udh nikah?ya,,,smga langgeng dan bnr ini yg terakhir buat xan msg2.Wilona jg skrg bnr2 enjoy,,happy sm kehidupan nya yg skrg,di kelilingi byk teman,,jd kita yg menyayangi wilo juga ikt happy,,skrg udh ga mau lg urus2in mereka ini,,sy doakan smga langgeng,,cpt nikah ..amiin,” kata akun ariyanisiska93.

Baca juga :

Netizen Ingatkan Stefan William Akan Hubungan Raffi Ahmad Dan yuni Shara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here