Lee Jong Suk Habiskan Liburan Dengan Dua Tokoh Bintang Drama Doctors !

0
1861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jong Suk
Copyright ©instagram @jongsuk0206 / Lee Jong Suk

Lee Jong Suk Habiskan Liburan Dengan Dua Tokoh Bintang Drama Doctors !

Lensaremaja.com – Belum lama ini aktor tampan drama korea Lee Jong Suk telah sukses menyelesaikan syuting serial drama korea W yang berhasil dibintanginya. Berpasangan dengan aktris cantik Han Hyo Joo, serial drama korea W Lee Jong Suk menuai banyak pujian dari para pecinta serial drama korea.

Serial drama korea W yang dibintangi Lee Jong Suk itu sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada hari Rabu malam (14/9/2016) dengan kisah happy ending alias berakhir dengan bahagia. Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Ha Hyo Joo) pun akhirnya dapat bersatu dan hidup dengan bahagia.

Setelah rampung menyelesaikan syuting serial drama korea W, lantas apakah kesibukan baru dari Lee Jong Suk saat ini ? Ternyata diketahui jika saat ini aktor tampan Lee Jong Suk tengah tetap melakukan aktifitas. Padahal belum lama ini di korea sedang merayakan hari libur bersama Chuseok alias Thanksgiving, yang mana pada hari itu warga korea mengahabiskan waktunya bersama dengan keluarga dan juga menghidangkan masakan masakan yang lezat.

Lee Jong Suk
Copyright ©instagram @jongsuk0206 / Lee Jong Suk & Pemain Doctors

Lee Jong Suk pun berbagi aktifitasnya lewat video yang diunggah lewat akun instagram pribadinya. Terlihat dalam video tersebut Lee Jong Suk tak sendirian, dirinya nampak sedang asyik dengan kedua sahabatnya yaitu Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang. Yang mana keduanya diketahui juga baru saja selesai membintangi serial drama korea Doctors.

“Latihan dialog selama liburan seperti anak-anak yang baik. Peri Angkat Besi Lee Sung Kyung, VIP Lee Jong Suk,  dan peri baru tVN Yoon Kyun Sang. Kami bertemu di tengah-tengah proyek baru,” ungkap Lee Jong Suk di Instagram ini.

Tapia da yang lucu juga nih, ketika Lee Jong Suk terlihat menjahili kedua sahabatnya itu. Saat Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang asyik berpose foto yang dikiranya Lee Jong Suk sedang mengambil foto. Dan ternyata Lee Jong Suk malah tidak mengambil foto selfie tetapi sedang merekam video. Mengetahui hal itu, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung pun berakting saling meninju untuk menutupi malu lantaran Lee Jong Suk ternyata merekam video.

baca juga : Sst, , Lee Jong Suk Diam Diam Donasikan Sesuatu Di project Ulang Tahunnya Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY