Hilangnya Akun Instagram Lambe Turah Bikin Heboh Di Twitter, Netizen Dibuat Sedih Kehilangan Sumber Gosip Satu Ini !

0
2810
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lambe Turah vs Mario Teguh
Copyright ©TribunnewsBogor /Lambe Turah vs Mario Teguh

Hilangnya Akun Instagram Lambe Turah Bikin Heboh Di Twitter, Netizen Dibuat Sedih Kehilangan Sumber Gosip Satu Ini !

Lensaremaja.com – Baru baru ini istri dari motivator handal Mario Teguh, Linna Teguh, telah melaporkan 2 akun instagram ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016). Pelaporan yang disampaikan oleh istri Mario Teguh tersebut terkait tuduhan pencemaran nama baik dan perusakan citra melalui sosial media sehingga menimbulkan kabar yang tak baik.

Diketahui istri Mario Teguh melaporkan 2 akun instagram yang bernama @lambe_turah dan @hebohwow. Istri Mario Teguh mengaku jika keberatan dengan postingan foto keluarga Mario Teguh yang diunggah oleh akun @lambe_turah lantaran itu merupakan hasil editan.

Dalam foto yang diunggah @lambe_turah itu, terlihat foto Mario Teguh bersama Linna Teguh beserta kedua anaknya. Pada salah satu postingan nampak juga foto pria yang mengaku anak Mario Teguh yaitu Ario Kiswinar bersama sang ibunda Ariyani Soenarto.

Pada foto tersebut, Linna Mario Teguh menilai jika foto editan dari akun instagram @lambe_turah tersebut seolah olah menempatkan dirinya sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Mario Teguh dan wanita perebut suami orang. Ada juga yang menilai jika foto tersebut terkesan motivator handal Mario Teguh memiliki dua istri, alias poligami.

Lambe Turah vs Mario Teguh
Copyright ©instagram @lambe_turrah / Foto Keluarga Mario Teguh

Setelah dilaporkan oleh istri Mario Teguh itu, akun gosip @lambe_turah di instagram tiba tiba sudah tak bisa lagi dikunjungi pada Jumat sore (16/9/2016). Yang mana akun instagram @lambe_turah memang selama ini dikenal dengan kabar kabar heboh seputar selebritis Tanah Air, mulai dari berita baik hingga gosip miring yang membikin panas panggung hiburan.

Dikabarkan menghilang, ketika dikunjungi akun instagram @lambe_turah kini hanya bertuliskan informasi ”Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram.” Hingga kini pun belum diketahui secara pasti penyebab mengapa akun yang memiliki followers mencapai 400 ribu lebih itu tiba tiba menghilang.

Hilangnya akun gosip ternama @lambe_turah tersebut pun mendadak menjadi trending topik di media sosial Twitter. Banyak netizen yang merasa sedih lantaran akun yang biasa memberikan postingan gosip hangat dan menarik tersebut kini sudah tiada. Tak sedikit juga netizen yang berharap agar akun instagram @lambe_turah kembali hadir dengan memberikan berita gosip terbaru artis Tanah Air.

baca juga : Akun Instagram Lambe Turah Mendadak Lenyap Usai Dilaporkan Istri Mario Teguh, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY