Aw, ,Sharaddha Berikan Obat Perontok Rambut Untuk Thapki Dalam Episode Hari Ini !

0
3567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki Hari Ini
Copyright ©youtube screenshoot / Thapki Hari Ini

Aw, ,Sharaddha Berikan Obat Perontok Rambut Untuk Thapki Dalam Episode Hari Ini !

Lensaremaja.com – Masih dalam kisah lanjutan serial drama india favorit kita smua, Thapki. Dikisahkan dalam episode Thapki Hari Ini Sharaddha yang masih terus ingin mencelakakan Thapki, kali ini Sharaddha akan memberikan obat perontok rambut kepada Thapki. Sperti apakah kisah serunya ? langsung saja simak cuplikan episode Thapki Hari Ini berikut.

Diwakar merencanakan sesuatu untuk Aditi agar membenci dan tidak ikut dalam perayaan Holi. Akan tetapi Diwakar malah mengucapkan selamat perayaan Holi kepada Poonam, hal itu justru menambah kecurigaan bagi Aditi. Orangtua dari Diwakar pun mengemasi barang Aditi dan juga keluarganya.

Sementara itu, Sharaddha punya rencana buruk kepada Thapki, dimana dirinya ingin memberikan obat perontok rambut kepada Thapki. Akan tetapi niat buruk Sharaddha tersebut gagal total dan berantakan. Obat perontok bulu yang sudah disiapkannya pun malah dibawa Badki dan Chutki .Keduanya yang tak mengetahui jika itu obat perontok bulu, malah mengoleskannya kepada orang asing.

Thapki Hari Ini
Copyright ©instagram @thapki_pyar_ki / Thapki Hari Ini

Selanjutnya, sesuai permintaan dari Vasundra, Thapki pun memberikan surat cerai kepada Bihan. Akan tetapi Bihan menolak dan meminta Thapki untuk tidak menceraikannya. Merasa kasihan melihat Thapki yang masih berbicara gagap, Bihan memberikan sebuah buku untuk mengajarkan cara agar berhenti gagap.

Bihan masih mencoba membujuk Thapki di luar pengadilan agar tidak jadi menceraikannya, akan tetapi Thapki masih harus tetap meneruskan prosedur sidang cerai yang telah diajukannya. Bihan yang pulang sendirian, ditanyai oleh Balvinder kenapa pulang kerumah sendiri. Tak berselang lama Thapki pun juga sampai di rumah. Thapki berbicara kepada Bihan jika dirinya akan membatalkan gugatan cerainya dan mencoba kembali membina rumang tangga dengan bahagia.

Rencana buruknya terhadap Thapki berantakan, Sharaddha mengutarakan kekecewaannya kepada Vasundra. Sharaddha mencoba ditenangkan oleh Vasundra dan dirinya juga diberitahu jika itu adalah kesempatannya untuk menjalin hubungan baik lagi dengan Dhruv.

Akan tetapi ketika ditemui Dhruv malah marah besar kepada Sharaddha yang selalu menyakiti Thapki, Dhruv pun ingin Sharaddha pergi meninggalkan rumahnya. Sedangkan Thapki ketika ditanyai oleh Krishnakanth memilih untuk tetap tinggal bersama keluarga Pandey, Krishnakant pun berharap Bihan dan Thapki dapat hidup berbahagia.

baca juga : Jigyasa Singh ‘Thapki’ Suka Jajanan Pasar, Manish Goplani Hengkang Dari Serial Thapki ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY