Sinopsis Mohabbatein Episode 51 Hari Ini Senin 19 September 2016: Raman Ingin Membawa Aditya Ke Jalan Yang Benar, Raman Mengajak Ishita Refreshing !

0
2671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatrein-2
Copyright©timesofindia.indiatimes

Sinopsis Mohabbatein Episode 51 Hari Ini Senin 19 September 2016: Raman Ingin Membawa Aditya Ke Jalan Yang Benar, Raman Mengajak Ishita Refreshing !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman mendatangi ishita ke klinik. Raman pun dengan memegang tangan ishita ia mengatakan semua yang terjadi karena ulang Aditya. Raman pun terkejut karena ishita sudah mengetahui semuanya.

Sinopsis Mohabbatein Raman juga mengatakan jika dirinya ini membawa Aditya ke jalan yang benar. Ishita juga mengatakan jikia dirinya akan selalu mendukung Raman. Sementara shagun mendapat panggilan dari penggadilan tentan kasus Madhavi dan ada seseorang dari pengadilan yang menjemput Aditya untuk menjelaskan di pengadilan.

Shagun datang ke pengadilan dan memaki – maki raman dan raman mengatakan jika dirinya ingin Aditya ke jalan yang benar. Thosi pun memarahi Ishita karena tak mencabut tuntutannya dan kemudian Raman datang dan mengatakan jika yang telah melakukan ini adalah raman karena Raman ingin Aditya tak lagi di jalan yang salah.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Keluarga Bhalla semuanya pulang dan sudah tiba di rumah. Simmi dan Romi pun menanyakan Aditya sementara Ishita menanyakan ruhi dan ternyata ruhi sudah tidur. Ishita pun masuk ke kamar ruhi dan mencium ruhi.

mohabbatein-2
Copyright©intifilm

Raman pun melihatnya dan masuk ke kamar, Raman mengucapkan terima kasih kepada ishita karena telah mendukungnya. Akhirnya Raman dan Ishita pun membicarakan tentang Aditya dan Ishita meminta Raman untuk mendekati Aditya terus supaya isa menuntunnya.

Sinopsis Mohabbatein Romi pun meminta uang untuk membeli buah – buahan dan Tuan Bhalla malah membuat lelucon hingga semua orang tertawa. Romi pun pergi membeli mangga dan di penjual yang sama Sartika pun juga membeli buah tersebut.

Namun penjual tersebut mengatakan ke sarina untuk mencontoh romi karena ia membeli tanpa menawar dan saat itu Sarika membeli dengan menawarnya. Akhirnya Sartika pun membeli ke penjual yang lain dan Romi tersenyum melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan akan mengajak Ishita untuk refreshing setelah semua yan terjadi. Raman pun menghubungi Mihir untuk mencarika resort yang terbaik dan mihir pun sangat senang. Sementara Ishita menghubuni Sartika untuk mengatakan jika dirinya besok tidak akan ke klinik dan mengataka jika ada keadaan darurat ishita meminta Sartika untuk menhubungi Dr Batra. Ishita pun mengatakan jika setiap orang akan senang, sesuatu yang manis dari Raman Bhalla.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 19 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 20 September 2016. Tetap di lensaremaja.com!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 48 Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Raman Berlibur Denganh Shagun, Ishita Mengetahui Semua Kebenaran Yang Di Sembunyikan Raman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY